Perkara Hoodie sampe LieV

8.3K 998 68
                                    

"Kak, kok pake hoodie Hyunsuk-hyung." Haruto langsung bertanya begitu mendapati Junkyu di ruang tunggu, dengan jaket kuning yang ia tahu punya Hyunsuk hyung.

"Ihh bukan, ini aku pinjem Hoodie Yoshi hehe.."

"Ohh..."

Kenapa segala pinjem hoodie Yoshi-hyung? Pikir Haruto bertanya-tanya.

Tapi dia dengan segera mengenyahkan pikirannya, lalu bersiap mengganti pakaian untuk agenda selanjutnya.

_________

Ga tau kenapa, mood Haruto jelek banget. Padahal mau live sambil rebahan, kan harusnya dia seneng.

Eh tapi.. setelah mulai syuting beneran ngantuk rasanya. Ingin bersandar di kakak kesayangan, tapi jauh, eh jangan juga deh. Dia berat, kasihan si kakak.

Kalo ga ngapa-ngapain rasanya Haruto beneran bakal terlelap deh, Yaudah dia rebahan aja di atas Jeongwoo. Lumayan kan bisa sambil lihatin tingkah gemes kakak.

Tapi bete juga sih ngeliatnya.

Kok si kakak makin lengket aja ama Yoshi-hyung, kalo sama Junghwan sih udah biasa.

Ruto ga boleh cemburu, si kakak emang deket ama siapa aja. Batin Haruto.

Btw ini dia nempel banget sama Jeongwoo si kakak ga cemburu apaa? Kesal Haruto dalam hati.

Di dalam hati ya keluh kesahnya, ga di keluarin. Lagi live soalnya.

.

.

Pas live selesai, begitu masuk ke ruang ganti dia dengan segera mendekati Junkyu.

"Kak kyu nanti semobil sama aku.."

"Loh kok gitu." Tanya Junkyu bingung. Bukannya dia seharusnya semobil sama Jeongwoo sama Jaehyuk.

"Aku udah bilang sama Hyunsuk-hyung." Ya Junkyu hanya berakhir mengangguk. Apalagi melihat wajah galak Haruto.

.

.

Ga tau kenapa, Junkyu masih aja suka gugup kalo ketemu banyak orang yang memotret kearahnya. Cahaya flash, bunyi jepretan, masih aja dia kaget sama dua hal itu.

Berjalan di belakang Haruto auranya lagi gelap banget, Haruto kelihatannya capek banget. Junkyu mau deket-deket kan jadi ga berani :(

Begitu sampe mobil ia langsung duduk di belakang di samping Haruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu sampe mobil ia langsung duduk di belakang di samping Haruto. Di kursi tengah ada Hyunsuk hyung sama Junghwan.

Baru duduk, Haruto udah melingkarkan tangannya di pinggang Junkyu.

"Ngantuk banget."

"Yaudah tidur." Ucap Junkyu sambil mengusap-usap kepala Haruto di bahunya.

Dua orang di depan mereka sudah memakai earphone, jadi ga denger apa-apa. Kalo dengerpun udah biasa sih. Makanya mending pake earphone sebelum mual liat kemesraan.

"Kak kok tadi deket banget sama Yoshi-hyung?" Tanya Haruto mendusel manja.

"Ya, kan sebelahan."

"Tapi peluk-pelukan gitu.."

"Haru juga nempel banget sama Jeongwoo."

Haruto sih tersenyum senang mendengarnya. Berarti Junkyu cemburu kan.

"Enak sih kak, nyamanin gitu punggung Jeongwoo."

"Oh gitu, yaudah sana semobil sama Jeongwoo aja, ngapain coba deket-deket aku."

Haruto menarik diri dari pelukan Junkyu, untuk menengok wajah cemberut Junkyu yang menggemaskan.

"Kak kyu cemburu yahh.." Ujar Haruto kesenangan, sambil mengangkat-angkat alisnya.

"Hah apa sih.." kesal Junkyu, wajahnya semakin cemberut membuat Haruto makin memekik gemas.

"Ahh gemes bangett sii kakkk..." Haruto kembali menarik leher Junkyu untuk di peluk.

Sementara Hyunsuk di depannya, "Junghwan kamu pake penutup mata hyung aja, ya.. tidur oke, nanti hyung bangunin kalo udah sampe. Jangan di buka sebelum hyung suruh." Junghwan hanya mengangguk, dia juga mengantuk sih.

Hyunsuk bernafas lega, dia harus menjaga kepolosan maknae tersayang dari kebucinan.


_________

"Tuh kann kakk, kemaren pake hoodie Yoshi hyung, sekarang Yoshi hyung pake hoodie kak Junkyu, kalian tukeran hoodie kan.."

Junkyu kaget di kamarnya, Haruto dateng-dateng langsung nyerocos gitu.

"Hah.. apasiii...."

"Ini.." Haruto menunjukan ponselnya, dimana Yoshi sama Doyoung baru aja upload foto mereka di twitter pake hoodie pink.

Haruto marah, secara tadi pas latihan dia lihat Junkyu pake hoodie pink, trus sekarang di pake Yoshi-hyung. Tuh kan tukeran beneran.

"Apaasii, orang hoodie aku yang di pake Doyoung bukan Yoshi."

Lalu tak lama pintu kamar terbuka, ada Doyoung masuk.

"Eh ada ruto, nih kak hoodienya doyoung balikin." Ucap Doyoung menaruh hoodie Junkyu di atas kasurnya. Lalu kembali keluar.

Haruto menatap cengo, lalu menggaruk kepalanya.

"Udah puas?"

Oh, jadi haruto salah paham.





End.

HRKY AT DORMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang