Repub2.. dahal rereadnya berasa cringe bgt, sampe mw muntah.
KANGEN HRKY SE DORM GA SII 😭😭...
Junkyu hobinya shirtless di dorm?
Bener kok, ga bohong itu. Ya gimana.. gerah abisnya, sumpek juga kebanyakan barang. Tapi itu di kamar doang kok.
Mau keluar kamar shirtless, entah kenapa selalu aja ada halangannya.
Pernah suatu hari.
Junkyu lagi main komputer dengan kondisi shirtless, lalu stok air di kamarnya habis.. Junkyu sampe nyetok air di kamar karena sebegitu magernya dia keluar. Baru aja berdiri, pintu kamar terbuka.
"ASTAGAA HYUNGG NGAPAIN GA PAKE BAJU GITU." Junkyu langsung refleks megang kuping denger bacotan Haruto.
"HARU APAAN SI TERIAK-TERIAK." Jawab Junkyu ga kalah kenceng. Susah kalo dunia serasa milik berdua. Ngomong teriak-teriak, ga peduli kalo sekarang Hyunsuk tuh lagi minta maaf ditelepon gara-gara komplen tetangga yang keberisikan.
"HYUNG IH.. KALO BUKAN HARU YANG MASUK SEKARANG GIMANA COBA." Haruto masih lanjut bacot.
"YA BODO AMAT. AWAS AH, MAU NGAMBIL MINUM.." Tuh kan gara-gara Haruto ngomongnya teriak-teriak Junkyu juga jadi keterusan ngeng. Padahal lagi aus..
"ENGGAA.. GA BOLEH." Haruto nahan tangan Junkyu yang udah megang knop pintu.
"IHH GUE..."
"BISAA DIEM GA SIH LU BERDUA.." itu suara Hyunsuk dari luar. Capek juga dia denger komplen dari emak-emak terus.
"GAA.."Jawab mereka dari dalem kompak. Ga ada adab emang sama yang tua.
"Haru.."
"Udah Hyung diem aja di kamar, gausah keluar nanti haru ambilin minum. KUNCI PINTUNYA SEKALIAN.." Haruto langsung keluar. Banting pintu dengan keras, maksudnya si memastikan pintunya tuh rapat tanpa celah.
Junkyu cuma cengo di dekat pintu. Curiga si.. ini Haruto beneran ngambilin dia minum apa gimana. Tapi ga lama Haruto datang bawa kantong kresek, isinya 1 liter air mineral, 1 liter cola, 2 bungkus coklat, chiki-chikian, dan banyak makanan lainnya. Junkyu makin cengo dong.
"Haru ini.."
"Udah Hyung ga perlu repot-repot keluar kamar kan." Ucap Haruto lalu berbaring di kasur Junkyu.
Junkyu bingung sih, tapi ga lama menyunggingkan senyum senang. Yah kebetulan lagi lapar dan mager juga sih.
"Hehehee.. makasii Haru.."
Junkyu si lanjut main komputer sambil ngemilin makanannya. Sementara Haruto lagi tiduran sambil menyunggingkan senyum tipisnya. Lumayan, dapet pemandangan indah guys.
END
Hehehe.. gimana-gimanaa..
Makasii yang udah bacaa ♡