berkunjung

9.8K 1.2K 84
                                    

Aku bingung ngasih judul apa :""
Happy read :))












___________


Junkyu dapat panggilan dari Jihoon, disuruh ke dormnya. Junkyu mager, tapi Jihoon maksa, terus dia nurut aja pada akhirnya. Pas udah sampe di dormnya, dia langsung masuk aja. Trus ketemu Yoshi yang baru mau masuk kamar.

"Eh ada Junkyu.."

"Yoshii-kun, Jihoon mana?" Tanyanya.

"Jihoon tadi keluar sama Mashiho." Balasnya

"Ih gimana, tadi nyuruh kesini..." kesal Junkyu.

"Junkyu, aku ke dalem dulu ya. Mau ada ujian online." Ucap Yoshi.

"Oh iyaa, semangattt.." ucap Junkyu.

Junkyu melihat sekeliling lalu tak lama pintu di ujung terbuka. Keluarlah mantan teman sekamarnya.

"Junkyu hyung?" Ucapnya dengan suara beratnya.

"Eh Haru.." sapanya di akhiri tawa canggung.

"Ngapain hyung, tumben kesini." Haruto berjalan ke arah dapur. Bukan maksud apa-apa si Haru ngomong kaya gitu. Hanya saja dia terlampau tau, hyungnya ini keluar kamar aja males apalagi keluar dorm.

"Disuruh Jihoon-hyung kesini ih.." ucapnya sambil merengut, mengikuti Haruto yang berjalan ke arah dapur. Haruto hanya tersenyum kecil mendengar nada suara yang sangat menggemaskan tersebut.

Haruto mengambil cola di kulkas satu untuk dirinya.

"Hyung kalo mau ambil sendiri aja.." ucapnya lalu berjalan ke arah ruang tamu.

"Ihh kan aku tamu, ambilin dong.." Junkyu berjalan membuntuti Haruto lagi, masalahnya dia tidak mau di tinggal sendirian.

"Nih.." ucap Haruto menyodorkan cola yang sudah di minumnya. Haruto sudah duduk di sofa.

"Bekas ih, tapi haus.." Junkyu merampas cola di tangan Haruto lalu mendudukkan diri di sampingnya. Haruto hanya terkekeh kecil melihat Junkyu meminum colanya.

"Lagian suruh ambil sendiri, manja banget sih hyung.." ucapnya sambil menarik pipi gembul hyungnya. Junkyu sedang malas untuk protes jadi dia tidak menggubris Haruto.

Haruto kemudian mengeluarkan ponsel dari sakunya. Haruto mulai terlarut sama ponselnya mengabaikan Junkyu. Junkyu menyandarkan kepalanya di bahu Haruto sambil melihat ke layar ponsel Haruto. Cuma main game sih.

"Bosenn ih.." ucap Junkyu sambil mengerucutkan bibirnya.

Haruto masih sibuk dengan ponselnya nya, junkyu mau main juga tapi ponsel nya ketinggalan. Lalu ia beranjak ke kamar Jihoon, pintunya di kunci.. padahal Junkyu mau numpang rebahan. Duduk di sofa bareng Haruto yang berujung dia dicuekin kan males banget.

Mau ke kamar Mashiho tapi dia ga berani, apalagi Mashihonya lagi keluar juga kan. Oh iya dia belum ketemu Asahi, cobalah dia ke kamar Asahi. Junkyu mengetuk pintu terlebih dulu.

"Ne.." Jawab suara dari dalam. Junkyu kemudian membuka pintu, menyembulkan kepalanya sambil tersenyum lebar.

"Konnichiwa~" sapanya dalam bahasa jepang.

"Eh Junkyu hyung.." balasnya.

"Asahi lagi ngapain?" Tanyanya kemudian masuk menghampiri Asahi.

"Gambar.."

"Woah, bagus banget.." Ucapnya dengan senyum lebar sambil bertepuk tangan.

"Haruto di luar hyung.." jawab Asahi cuek kembali melanjutkan gambarnya.

HRKY AT DORMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang