Jangan lupa tinggalin jejak ya, komentar atau vote kek😭🤙 author pasti baca komentar kalian😉👌
________________________________________
Dalam seminggu ini Azifa terus belajar dengan giat, hingga yang ada dipikirannya Cuma belajar,belajar dan belajar. Azifa terlalu memikirkan olimpiade hingga dia tidak menjaga kesehatannya. Seperti biasa Azifa datang paling pagi, karena ia ingin belajar sebelum jam pelajaran dimulai, karena belajar pagi menurutnya lebih fokus dan mudah dimengerti.
Azifa sampai diparkiran sekolah, pagi-pagi begini dia sudah mendapati Ikbal dan Davi yang sedang mengempeskan ban motor milik guru."Woii kalian berdua ngapain pagi-pagi disini?" Tanya Azifa yang mengagetkan mereka.
"Eh ada cantik, kita nggak lagi ngapa-ngapain kok" balas Davi menyengir.
"Nggak ngapa-ngapain? Itu kenapa ban motor guru kalian kempesin?" Tanya Azifa sambil mengerutkan keningnya.
"Gini cantik, kita itu lagi kesel sama guru itu makanya kita iseng jahilin" ujar Davi.
"Kalian ga boleh gitu, gue laporin ya?" Ancam Azifa pada Ikbal dan Davi.
"A-anu, kita ini Cuma... ka-kaburrr" balas Ikbal langsung menarik tangan Davi kemudian pergi meninggalkan Azifa. Azifa hanya menggeleng dengan tingkah jahil mereka. Azifa masuk ke kelas kemudian melanjutkan belajarnya. beberapa menit kemudian kedua sahabat Azifa datang.
"Pagi Fa" ujar Felya menghentikan waktu belajar nya.
"Pagi juga" jawab Azifa tersenyum.
"Fa, muka lo kenapa pucet banget? Lo udah makan?" Tanya Ayrin khawatir.
"Iya Fa, pasti ini gara-gara lo terlalu mikirin Olimpiade itu" timpal Felya.
"Nggak kok, gue nggak kenapa-kenapa, tinggal besok olimpiadenya" jawab Azifa sambil melanjutkan belajarnya.
"Lo beneran ga apa-apa? " tanya Ayrin khawatir.
"Iya" jawab Azifa, tiba-tiba darah segar jatuh membasahi buku miliknya.
"Fa? Itu darah keluar dari hidung lo" ujar Felya berteriak sambil mencari tisu di atas nya kemudian memberikan pada Azifa.
"Tuh kan jadi mimisan gini, jangan terlalu dipaksain Fa, kan lo juga yang sakit kek gini, lo istirahat aja di uks nanti biar kita izinin ke guru?" Timpal Ayrin khawatir padanya.
"Gue nggak apa-apa, santai aja, Soalnya olimpiade nya besok" balas Azifa melanjutkan belajarnya.
"Beneran ga papa?" Tanya Felya khawatir.
"Iya, nggak apa-apa" balas Azifa disertai dengan senyuman nya.
***
Akhirnya waktu istirahat datang, sahabat Azifa mengajaknya untuk makan dikantin karena dia harus banyak makan, sahabat nya tak ingin melihatnya jadi sakit gara-gara tidak makan.
ketika sampe dikantin Azifa terjatuh dan pingsan. Semua orang kaget melihatnya tergeletak dilantai. Sahabatnya begitu panik."Aldzi yang melihat Azifa langsung membawanya ke uks sambil berlari kencang. Disusul sahabat Azifa. Ketika sampai di uks Aldzi merebahkan tubuh Azifa yang lemah diranjang. Kemudian dia dirawat oleh suster yang menjaga uks.
Aldzi menghampiri sahabat Azifa dan bertanya tentang Azifa."Dia kenapa? Kok bisa pingsan kayak gini?" tanya Aldzi dengan raut wajah sangat khawatir.
"Dia jarang makan, dan tiap hari dia selalu balajar untuk persiapan olimpiade. gara-gara itu dia jadi lupa makan dan sakit, tadi pagi aja dia sempat mimisan" jawab Felya pada Aldzi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldzi & Azifa | Perjodohan (SUDAH TERBIT)
Novela Juvenil(FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA DEMI KENYAMANAN BERSAMA)👌 "Apa?! Nikah? Mama sama Papa udah gila? Ini 'kan zaman modern. Sekarang bukan lagi zamannya Siti Nurbaya yang seenaknya aja dijodohin." -Aldzi "Ma, please. Azifa enggak mau nikah! Azifa ng...