• Lost message
"Hati melambung ke galaxy meninggalkan rasa yang terdiam kaku di bumi, membuat jiwa bergelut dengan logika bahwa semesta adalah teman hatiku yang abadi."_Xabiru Lexi Melviano
•Backstreet Relationshit•
***"Gue jomblo, gue ganteng, gue kaya, gue kalem, gue manis, gue Ceo Sunda empire, gue tutup mata!" seloroh Radar dengan cepat. Cowok itu menutup kedua telinganya. Sangat tidak sejalan dengan ucapannya.
"Mundur Dev. Bian udah seribu langkah lebih jauh dari lo. Auto banting stir ke Vani ...." Damar menepuk pundak Devan dan berucap heboh.
"Kalau kata kang parkir mah, jangan dikunci stang mas," sahut Arion.
"Kalau kata Rossi si pembalap terkenal, jangan lupa di depan tikungan." Radar juga ikut menimpali dengan heboh.
"Oleng gue dengar bacotan lo pada," kekeh Devan.
"Kapal oleng kapten!"
"Kalau kata pak Narto mah, menikung adalah jalan ninjaku," timpal Vero.
"Apaan njir! Eh Ver, pak Narto menangis denger kata-kata lo," tegur Devan lalu ikut tertawa bersama yang lain.
"Dih, pak Narto nggak bakalan nangis lah. Doi pasti bangga sama gue. Dari pada mundur alon-alon mending ditikung alon-alon aja," balas Vero.
"Ver, mau gue sleding sampai ke antartika? Atau mau gue cemplungin ke minyak panas? Ngapa sih lo? Tumben banget nyuruh orang buat nikung." Arion melempar kulit kuaci ke arah Vero.
Radar dan Damar kompak berdiri dan berjoget menunjuk-nunjuk wajah Vero.
"KHIYAAAA ... Ditikung nih pasti. Iya 'kan? Iya 'kan? Lo pasti abis ditikung nih." Radar tersenyum menyebalkan pada Vero. Ceo Sunda empire yang paling kalem itu sangat gencar mengganggu ketenangan orang.
"SEBERAPA GREGETNYA LO?" tanya Radar mulai heboh lagi.
"Niatnya mau ajak balikan, tapi mantan udah punya gandengan baru," sahut Damar yang juga tidak kalah heboh dengan Radar. Kedua cowok ini memang satu server. Tingkat kebobrokannya sama rata dan sebanding.
"Dih, sok iye banget lo ngomong mantan. Kayak situ punya mantan aja," sindir Xabiru.
"Deketin gebetan aja langsung gemetar," ejek Devan diselingi oleh gelak tawa mereka semua.
"Kenapa sih kalau kita nggak punya mantan? Hati-hati kalian, nanti digampar pake dolar sama Ceo Sunda empire," timpal Damar.
"Digampar pake dolar itu nggak bakalan berasa. Sini mulutnya biar gue amplas pake emas batangan," ucap Radar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BiBel Backstreet Relationshit [SUDAH TERBIT]
Roman pour Adolescents(Completed) [TERBIT] [HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Musim panas kali ini begitu jahat. Saat Bella dihadapkan oleh dua pilihan yang sulit, entah harus mempertahankan atau merelakan, melepaskan atau memperjuangkan. Tolong sampaikan pada semesta...