Is he the right one?

1.5K 378 190
                                    

Happy reading

"Uncle, Sehun kangen sama dad," lirihan pelan si kecil terdengar, dan berhasil mengusir kantuk Chanyeol.

Chanyeol membenarkan posisi tubuh agar bisa memandang Sehun dengan leluasa. "Dia juga pasti lagi kangen sama kamu." ucapnya

"Sehun ingin tahu, sedang apa dad sekarang, siapa yang menjaga dad," si kecil mulai terisak. "Uncle, tolong bantu Sehun,"

Chanyeol merengkuh tubuh mungil itu ke dalam pelukan. "Husstt, jangan nangis. Uncle bakal nolong kamu, Dan bawa kamu pulang ke dad-mu,"

"Janji ya," Sehun mengaitkan kelingkingnya ke kelingking milik Chanyeol, "boys promise!"

***

"Pagiii!" Chanyeol menyapa Sehun yang baru saja membuka matanya, "apa kabar jagoan?"

Si kecil yang nyawanya belum terkumpul, melebarkan kedua tangan seraya berkata, "Peluk," ucapnya Manja.

Chanyeol menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Saat melihat tingkah Sehun, entah kenapa dirinya merasa seperti seorang ayah sungguhan.

Namun ia tetap berjalan ke arah si kecil dan mengangkat tubuh Sehun ke dalam gendongan. "Selamat pagi tuan Park Junior, bagaimana tidurmu?"

Sehun mengerjapkan kedua matanya, akhirnya dirinya sadar kalau yang berdiri di depannya ini bukan dad-nya, tapi calon dad-nya.

"Maaf uncle, Sehun pikir tadi dad, Sehun salah kira," ucapnya sambil merasa tidak enak.

"Gak apa-apa," ujar Chanyeol sambil tersenyum, "kamu pasti Manja banget sama dad-mu ya?"

Sehun mengangguk, "Dia adalah dad terbaik yang pernah ada." pujinya.

"Pasti dad-mu bangga punya anak seperti kamu," tambah Chanyeol lagi.

"Entahlah, Sehun tidak yakin," tatapan si kecil menyendu, "selama ini Sehun tidak pernah mengatakan perasaan Sehun pada dad. Sehun lebih suka mengejek, menghina, dan menggoda dad."

"Jika Sehun diberi kesempatan, Sehun akan mencium dad dan memberikannya banyak cinta,"

Mata Chanyeol berkaca-kaca untuk alasan yang tidak ia ketahui, "Uncle iri pada dad-mu,"

"Kenapa?" Sehun memiringkan kepalanya.

"Uncle tidak punya seseorang yang akan mencium dan memberikan banyak cinta untuk uncle,"

Cuu
Cuu
Cuu
Cuu

Sehun mencium kedua pipi, dahi, dan hidung Chanyeol. "Sehun ingin mencium bibir juga, tapi kita baru bangun tidur. Napasnya pasti bau,"

"Uncle jangan iri dan jangan sedih." ucapnya, "Sehun juga mencintai dan menyayangi uncle, selamanya,"

***

"Ini muat gak?" tanya Baekhyun.

Hari ini Chanyeol dan Sehun ingin jalan-jalan, namun tidak ada baju anak-anak di dalam apartemen Chanyeol. Itulah sebabnya, Baekhyun yang mempunyai sepupu kecil meminjamkan beberapa pakaian untuk Sehun.

Diary Park SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang