Bel istirahat berbunyi."Buku pr nya sudah ibu nilai. Silahkan di bagikan. Selamat siang." ujar bu Tami lalu melangkah pergi.
Senja menutup buku paketnya lalu memasukannya ke dalan laci "Gimana Kar perkembangan lo sama Vito?." tanya Senja.
"Ada peningkatan Ja. Vito sekarang makin ya gitu deh pokoknyaa gue seneng banget." pekik Karina.
"seneng juga gue dengernya nanti pulang sekolah ke mall yuk Kar dah lama nih kita ga ngamburin duit." seru Senja.
"Nah yang gini nih gue demen " ujar Karina lalu tertawa.
drrtt drtt.
Dering ponsel Senja dengan cepat Senja membuka ponselnya.
junaadrr
sayang, aku samper ke kelas ya.gausah jun, aku lagi makan bekel berdua sama karina, kamu jangan lupa makan.
ohh yaudah ntar pulang bareng tapi.
aku ga bisa jun, aku janji sama karinaa buat ke mall pulang sekolah.
ohh gitu, yaudah aku izinin.
makasih junaaaa😘
Senja mematikan ponselnya lalu memasukan ke dalam kantong bajunya.
"Kar lo bawa bekel kan?." tanya Senja.
"Always Ja. Jangan bilang lo mau minta." tebak Karina.
"Tuh tau. Makan berduaa ya Kar laper nih inces." ucap Senja dengan wajah memelas.
"Iyaa, untung gue bawa porsi kuli." balas Karina membuat Senja tertawa.
Karina dan Senja menyantap makanan dengan nikmat dan lahap.
bel masuk berbunyii
Bu Latina melangkah memasuki kelas Senja.
"Selamat siang anak-anak." sapa bu Latina.
"Siang bu." seru seluruh murid serempak.
"Haari ini kerjakan buku paket halaman 23 selesai tidak selesai di kumpulkan. " ucap bu Latina.
Senja dan Karina membuka buku lalu mengerjakan bersama tanpa adanya Karina Senja tak bisaa apa-apa. Karina memang cukup pintar dalam pelajaran namun soal cinta dia nomor terbelakang.
Mereka memang selalu bersama dari Tk, SD, SMP hingga SMA tanpa janjian jadi Senja tau semua tentang karina.
Dari mulai sifatnya dan keluarganya yang terbilang sangat harmonis meskipun sederhana.
Setelah selesai mengerjakan, Senja dan Karina melangkah menuju meja guru menggumpulkan lalu kembali ke tempat duduk.
bel pulang berbunyi
"Kumpulkan ke meja ibu. Ketua kelas." ucap bu Latina lalu melangkah pergi.
"Yuk." ajak Senja sehabis memasukan buku ke dalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL ( END)
Novela JuvenilNamanya Senja, seperti itu juga sifatnya perempuan yang bisa memiliki apa saja yang ia inginkan. Karena parasnya yang cantik, contohnya pria. Namun meninggalkannya begitu saja tanpa ada dosa. Menyakiti hati setiap orang itu hobinya!. Terdengar an...