Bel istirahat berbunyii.
"Hari ini cukup, sampai di sini dulu, silahkan istirahat" ucap bu vani lalu melangkah pergi.
Senjaa menghela nafasnyaa, ahkirnyaa selesai jugaa pelajaran bahasa indonesiaa, pelajaran yang membuat menggantuk sama seperti sejarah.
Senja meraih ponsel apelnya yang berada di saku baju, lalu mencari kontak Juna, kekasihnya.
Junaadr
Jun, kamu ga usah ke kelas ya, pulang sekolah aku samper ke kelas.Iyaa sayang, tapi jangan lupa makan.
Iya.
"Sayang-sayang, sebentar lagi lo bakal jadi mantan terindah gue" ujar senjaa dalam hatinya lalu tersenyum smirk.
Senja mematikan ponselnya, lalu memasukannya ke dalam saku baju.
"Kar, kantin yuk" ajak senja.
"Yuk" seru karina.
"Saya, boleh ikut ga sama kalian?, soalnya saya belum tahu tentang sekolah ini" ucap Gilang tiba-tibaa.
Senjaa memutarkan kedua bola matanyaa malas "lo bisaa pergi sendiri, di sini adaa petaa, lo punya mata sama otak kan, di pakee jangan di pajang doang, manja banget!" ucap Senja pedas.
"Cantik-cantik, kayak macan" batin gilang.
"Maaf ya lang, kita duluan, lo sama adi ajaa gih" ujar karina lalu menarik pergelangan tangan senjaa menuju kantin.
Sesampai di kantin, senja dan karina melangkah menuju kedai pangsit, lalu memesan, kemudian melangkah menuju meja pojok kantin yang kosong.
Senjaa dan karina menyantap pangsit dengan lahap dan nikmat.
"Ja, lo ga boleh kayak gitu sama gilang" ucap karina di sela makan.
"Biarin aja kar, dia itu culun ga level sama kita" ujar senja.
"Tapi dia manusia kar, dia sama sederajat sama kitaa, kasihan diaa tadii" ucap karina.
"Hm" balas senja malas berdebat, lagi makan pulak.
Bel masuk berbunyii
Senja dan karina kembali melangkah menuju kelas, sehabis mengisi teng perut.
Senjaa dan karina berjalan menuju bangku, kedua bola senjaa tak sengajaa melihat gilangg yang memperhatikannyaa.
"Apa lo liat-liat hah?" ucap senjaa galak.
"E-ngg-a" ujar gilang ketakutan.
Dengan malas senjaa duduk di bangkunyaa, tak lamaa guru berseragam dinaas melangkah memasuki kelas.
"Selamat siangg anak-anak" seruu pak jani.
"Siangg pakk" ucap seluruh murid serempak.
"Hari ini bapak akan menjelaskan materi berkembang biakan lalu bapak sudah membuat kelompok di group kelas. Masing-masing kelompok membuat vidio rangkaian kegiatan menganalisis hewan yang berkembang Biak. Waktu pengumpulan selama dua bulan" ujar pak jani lalu menjelaskan materii.
Dengan rasa penasaran senjaa membuka ponselnyaa menatap nama-nama kelompok yang di bagikan pak jani.
"Apa-apaan ini, gue sekelompok sama si culun, engga banget, ewh!" Batin senjaa tak suka.
Senjaa mematikan ponselnyaa, lalu memasukannya ke dalam laci mejaa, menatap ke depan pak jani yang menerangkan.
Bel pulang sekolah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL ( END)
Teen FictionNamanya Senja, seperti itu juga sifatnya perempuan yang bisa memiliki apa saja yang ia inginkan. Karena parasnya yang cantik, contohnya pria. Namun meninggalkannya begitu saja tanpa ada dosa. Menyakiti hati setiap orang itu hobinya!. Terdengar an...