17. Taman Hiburan

148 23 6
                                    

Selamat membaca guys...

Selamat idul adha, btw kamu udah kurban apa ?

Kalau aku sudah mengurbankan waktu ku untuk menulis cerita ini. Semoga suka guys, semoga dapet feel nya.









Aku harap hidupku penuh dengan tawa dan aku juga suka tertawa, aku menyukai hal-hal yang menyenangkan dan tidak terlalu menyukai hal yang terlalu serius. Dan aku berharap akan banyak hal-hal yang menyenangkan, bahkan ketika aku menua nanti. Aku juga suka melakukan hal yang spontan, saat ada sesuatu yang membatasi dan menghalangiku. Aku merasa aku tidak bisa menunjukkan diriku yang sebenarnya. Aku ingin menjadi orang yang selalu tersenyum Kalian juga senang kan membaca ceritaku? Hehe ku harap begitu☺️☺️

Banyak orang yang bertanya mengapa hidup ku bisa seindah ini, di liputi begitu banyak kebahagiaan, mempunyai orang tua yang baik juga teman yang selalu ada, bukan hanya saat kita membutuhkkan tapi benar-benar selalu ada. Ku pikir itu harapan semua orang. Namun, kamu juga harus menyakini satu hal, sesempurna apapun seseorang ia juga tetap manusia yang memiliki kekurangan di bagian tertentu, kamu hanya perlu menerima kenyataan, bahwa kehidupan tidak sesempurna yang kamu bayangkan.

Sudut pandang seseorang berbeda. Apa yang kamu lakukan bisa jadi di sukai atau tidak di sukai. Dan ketika kau mengumbar kesedihan mu, orang yang mencintai mu akan tetap mencintai dan yang membencimu akan tetap membencimu. Kau mengerti apa yang ku bicarakan?

Ku pikir mengolah mental adalah yang terpenting, karena dalam hal itu, tidak ada yang bisa melakukan lebih baik selain dirimu sendiri. Banyak orang yang tidak mengenali diri sendiri saat mereka memulainya. Love yourself.

Yaampun gak nyangka deh sebijak itu diriku 😂 Oke lanjut

Daffa sedang rebahan di kasur, tak melakukan apapun hanya melihat jam dinding yang terus berputar. Jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan malam. Apa yang ia tunggu ?? Tak ada, ia hanya sedang bosan. Ia sudah mengerjakan tugas nya beberapa menit yang lalu. Ia bingung mau melakukan apa? Terlalu cepat jika tidur jam segini. Bermain game ? No, ia sedang tak ingin bermain game. Nonton drama? Yes. Tapi drama yang sedang ia tonton On going, jadi ia harus menunggu episode selanjutnya. Ia tidak terlalu suka K-Pop tapi, masih bisa mendengar kan musiknya. Yaiyalah orang dia sekelas sama orang-orang K-Popers abis di kelasnya.

Tiap istirahat atau apapun kalo ada waktu luang kelasnya suka menyetel musik K-Pop, seperti BTS, TXT, EXO, BLACKPINK, RED VELVET dll namun paling sering di putar lagu BTS dan BLACKPINK. Mereka selalu menyetelnya bergantian setiap hari, hidup tanpa musik bagai taman tak berbunga Hai, lah begitu kata para pujangga. Aduhai, begitu lah kata para pujangga 🎶🎵🎵

Daffa dulunya juga tidak suka drakor. Namun otaknya telah di racuni oleh sekumpulan anak pecinta drakor di kelasnya, ia masih ingat drakor pertama yang tonton yaitu, Boy before flower drama legendaris yang banyak di kagumi kaum muda mudi termasuk Daffa.

Awalnya juga ia tak tertarik sama sekali, namun lama-lama ia jadi ketagihan apalagi setelah nonton Autum in my heart sumpah itu drama bener-bener membuat Daffa nangis bombay.

Kau tau pemeran utama yang di bintangi Song Hye Kyo?? Nah, Daffa sangat menyukai Song Hye Kyo, lalu ia mulai mendownload sendiri di apk drakor.id banyak temannya yang merekomendasikan drama-drama populer, seperti The king: Enternal Monarki, The World of the married, Goblin, Strong Women Do Bong-son, The legend of blue sea, dan banyak lagi. Drama yang sedang ia nonton sekarang It's Okay Not to be Okay.

Daffa juga tak ingin menikmati nya sendirian makanya ia juga meracuni otak sahabat nya Niko, Gama, dan Dino yang ternyata juga menyukai nya. Namun yang lebih tertarik mendalami yaitu Gama. Makanya saat ia mulai di racuni grup K-Pop oleh Rini Dkk Daffa menolak ia tak ingin terlalu jauh menyukai hal-hal yang bersifat candu, bisa berbahaya.

DaffakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang