New student

17.7K 706 25
                                    

"Hidup tidak memiliki batasan, kecuali yang kamu buat.

"Hidup tidak memiliki batasan, kecuali yang kamu buat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
•••

Sekumpulan pemuda berseragam SMA yang jauh dari kata rapi tengah berkumpul di bawah pohon besar dekat gerbang sekolah. Mereka tak lain adalah inti dari salah satu geng motor yang terkenal di kalangan anak muda.

Vagos, itulah nama geng motor mereka siapa yang tidak mengenali geng motor tersebut? Selain menguasai SMA Taruna Bangsa geng Vagos juga memiliki banyak sekali anggota.

Kekuatan, dan ketenaran geng Vagos memang selalu membuat geng manapun akan merasa iri.

Vagos memiliki enam inti yang paling dikenal seantero SMA Taruna bangsa, mereka di gadang sebagai kumpulan cogan plus badboy most wanted di SMA taruna bangsa.

Di mulai dari Regazka Ransi, ketua kelima dari geng Vagos. Memang sebenarnya geng Vagos sudah di dirikan di tahun 2015 oleh Ambrose Pratama, ciri khas dari Vagos adalah jaket hitam dengan punggung berlogo Garuda dengan dominan warna hijau, Regazka Ransi atau biasa yang di sebut dengan Azka di kenal memiliki sifat dingin, cuek dan kasar. Hal itu membuat ia di segani murid murid lainnya. Tapi meski begitu ketampanan laki laki itu selalu membuat primadona dan incaran para gadis.

Alvin Putra Adreas sang wakil geng Vagos, Alvin bukan tipikal laki laki dingin dengan segala bahasa singkatnya. Pria ini dikenal sebagai akar otaknya Vagos dengan keahlian berfikir tingkat dewa nya, dia bisa menyusun rencana apapun dalam sekejap. Hal itu membuat rencana yang dibuatnya selalu berhasil dan anti gagal.

Aksa Putra Alvaro, Aksa juga termasuk orang yang humoris ia akan selalu pasang badan untuk semua orang. Laki laki itu pun terkenal karena sifat ramah nya.

Arsyan Pratama, inti geng Vagos yang terkenal dengan kebodohan tingkat nasional nya. Dia adalah sosok pria yang ceria, suka membuat lelucon dan bisa dibilang sedikit payah dalam semua mata pelajaran. Itu sebabnya, mencontek adalah jalan ninja baginya.

Galileo Gauzan, Sang inti dari geng Vagos yang memiliki sifat normal. Sangat berbeda dengan kelima sahabatnya yang memiliki sifat yang biasa ia sebut tak normal. Azka yang kelewat dingin Arsyan dan Aksa yang kelewat bobrok.

Galih Prasraya Virenda, laki laki pemilik badan atletis dengan wajah yang mempunyai rahang tegas. Dia terkenal dengan sifat sinis, dingin dan semua hal yang berkaitan dengan kata beku.

Membolos sudah menjadi hal biasa bagi mereka semua, tertawa ria sambil sesekali menyesap kopi nya masing-masing membuat hal itu lebih sangat menyenangkan dari pada harus memasuki kelas dan memberikan otak kosong mereka dengan berbagai pelajaran.

INNOCENT GIRL STORY [TERBIT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang