Jangan biarkan apa yang tidak dapat kamu lakukan mengganggu apa yang dapat kamu lakukan."
Happy reading!
•••
"Ngomong ngomong lo pada tau gak-""Gak" Ucap serempak mereka
"Ck lo tuh ya, gue belum selesai ngomong main potong aja" Umpat Kesal Aksa.
"Potong apaan Sa?" Tanya Arsyan ambigu.
"Potong anu lo tuh!"
"Dih enak aja lo, gue mah udah di sunat kali"
"Potong lagi aja dah biar abis sekalian"
Arsyan menatap jengkel Aksa sambil mengusap selangkaan nya, bisa di bayangkan bukan bagaimana jika memang benar kejantanannya di sunat lagi? Memikirkan nya pun ia sudah bergidik ngeri.
"Gue mau cerita anjing, jangan main potong segala dah" Ucap Aksa kepada mereka agar tak memotong pembicaraan nya.
"Cerita mah cerita aja, ribet amat sih lo!"
"Lo pada tau gak?" Tanya Aksa.
"Ya gak lah orang kita belum di kasih tau!" Ucap kesal mereka pada aksa, Sedangkan Aksa hanya cengengesan tak jelas.
"Nih ya tadi malem kata mami, rumah kosong yang di sebelah rumah gue udah ada penghuni nya" Jelas Nya menatap mereka serius.
Mereka yang awal nya tak tertarik pada cerita Aksa langsung menatap Aksa seolah minta penjelasan.
"Yang bener lo sa jangan ngadi ngadi deh, Jadi takut kan gue kalo main ke rumah lo" Ucap Arsyan yang di angguki oleh yang lainnya.
Sedangkan Aksa menatap mereka heran.
"Lah kenapa lo pada jadi takut sih? Justru gue cerita ini biar lo pada makin semangat main ke rumah gue" Tanya Aksa heran.
"Matamu semangat sayang, yang ada ngeri gue"
"Eh bentar bentar, emang lo pada tau siapa penghuni baru nya?" Tanya Aksa
"YA PASTI SETAN LAH!" Ucap bebarengan mereka.
Aksa yang mendengar jawaban teman teman nya pun seketika tertawa terbahak bahak
"Hahaha ngarang lo pada, dasar korban sinetron lo ya" Ucap nya sambil tertawa.
"Lah terus siapa?" Tanya Leo.
"Yang jelas cewe cantik anjir, mana bohay banget aduh meleleh abang!" Jawab Aksa seraya membayang kan tubuh tetangga baru nya itu.
"WHAT CEWE BOHAY?" Semangat empat puluh lima Arsyan yang mendengar bahwa Tetangga baru Aksa bukan lah setan.
"Cakep kagak?" Tanya Leo penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL STORY [TERBIT✓]
Teen Fiction[SEBAGIAN DI PRIVATE] ••• Azka itu badboy tapi goodboy. Bagaimana jadinya jika seorang pemuda yang dingin nan cuek di pertemuan dengan seorang gadis yang memiliki bakat ceroboh dan berpikiran lugu? Ini hanyalah sebuah kisah klasik antara dua remaja...