"Jiwa yang bahagia adalah perisai terbaik untuk dunia yang kejam."
Happy reading!
•••
Zeyna membuka gerbang depan rumahnya, sudah lima hari Alvin berada di rumah sakit akhirnya tadi malam ia di ijinkan untuk pulang dan sekarang pun ia sudah mulai bersekolah seperti biasa padahal Anna tak mengijinkannya. Tapi bukan Alvin namanya jika ia tak mempunyai seribu cara untuk membujuk Anna.Tetapi pagi ini tak seperti biasanya Zeyna berangkat ke sekolah bersama Azka bukan dirinya, seperti yang di katakan oleh Azka pada malam hari itu ia akan menjemput Zeyna dan berangkat bersama. Sebenarnya Zeyna sempat menolak tapi Azka tetap kukuh pada pendirian nya hingga mau tak mau Zeyna pun mengiyakan ajakannya itu.
"Udah lama?" Tanya Zeyna pada Azka yang tengah menduduki motor sport nya.
"Nggak kok, ayo naik"
Zeyna melihat kearah mulut Azka yang terus mengunyah sesuatu "Kamu makan permen karet ya?" Tanyanya kepo.
Azka hanya berdehem tanpa membalas perkataan Zeyna ia mulai memakai helm nya kembali tapi tercegah oleh Zeyna yang menepuk tangan kekar miliknya.
Zeyna menjulurkan tangannya di hadapan Azka "Aku mau permen karet juga dong, soalnya aku gak pernah cobain permen karet" Ucap nya memelas.
Azka mengerutkan keningnya "Masa sih lo gak pernah makan permen karet?"
"Ya pernah sih dulu tapi sekarang udah gak lagi, jadi aku mau dong permennya" Pintanya lagi.
Azka Meronggah sakunya mengambil dua bungkus permen karet itu dan memberikannya pada Zeyna, Zeyna mengambil permen karet yang Azka berikan dengan semangat ia langsung membuka dan mengunyahnya.
Azka memberikan helm berwarna pink pada Zeyna, Zeyna menerimanya dan langsung membolak-balikan helm nya kesana kemari.
"Eh sejak kapan kamu punya helm warna pink?"
"Ck itu helm lama!" Ucap Azka dan langsung menyalakan mesin motornya.
Zeyna memakai helm tersebut sambil mengangkat bahunya acuh. Pipi nya yang sedikit chubby ketika memakai helm semakin menjadi chubbt, Zeyna sangat terlihat lucu di mata Azka. Gadis itu pun benar benar terlihat cocok jika memakai helm, wajahnya yang bulat dengan poni yang sedikit menghalangi matanya.
•••
Hari senin adalah yang sering di anggap menyebalkan oleh sebagian orang, mungkin efek libur akhir pekan membuat para murid menjadi malas untuk bangkit dari kenikmatan sisa sisa akhir pekannya. Ditambah jika hari senin para murid harus melaksanakan upacara bendera bukan? Ya walaupun sangat melelahkan sekali tetapi kita selaku siswa siswi penerus bangsa harus menghargai para pahlawan Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL STORY [TERBIT✓]
Teen Fiction[SEBAGIAN DI PRIVATE] ••• Azka itu badboy tapi goodboy. Bagaimana jadinya jika seorang pemuda yang dingin nan cuek di pertemuan dengan seorang gadis yang memiliki bakat ceroboh dan berpikiran lugu? Ini hanyalah sebuah kisah klasik antara dua remaja...