"Cara terbaik untuk membayar momen yang indah adalah dengan menikmatinya."
Happy reading!
•••
Zeyna memasang earphone di kedua telinganya lalu membenamkan wajahnya di kedua lipatan tangan yang dia simpan di atas meja, Zeyna memejamkan matanya seraya menikmati alunan dari musik yang menggema di area Indra pendengaran nya. Sedangkan ketiga sahabatnya entah kemana pergi meninggalkan kelas. Ya memang sebenarnya hari ini kelas X Ips 1 Sedang free class.Zeyna merasakan earphone sebelah kirinya terlepas, ia melirikan kepala nya mendapati Azka yang mengangguk anggukan kepalanya seiring dengan hentakan lagu yang walaupun tak terlalu keras.
"Eh kakak lagi ngapain di sini?" Tanya nya pada Azka yang masih asik menikmati lagi tersebut sambil menutup matanya.
"Gak papa gue bosen" Zeyna hanya membulatkan mulutnya seraya berkata oh.
"Ini lagu love story' kan?" Tanya Azka yang di jawab gelengan kepala oleh Zeyna membuat nya langsung melepaskan earphone nya.
"Lah bukannya ini lagu love story' ya?" Tanya nya lagi yang masih tetap di jawab gelengan kepala oleh Zeyna
"Lah kan emang iya!" Ucap nya kekeh.
"Bukan! Ini itu lagu potong bebek angsa" Jawab Zeyna.
"Lah kok potong bebek angsa?"
"Iya"
"Love story' Zey!" Ujar Azka kukuh.
"Dih kakak kok sok tau sih?" Tanya nya pada Azka.
"Ya kan gue emang tau ini lagu love story" jawabnya enteng.
"Ya kalau kakak tau kenapa kakak malah nanya ke aku?" Tanya nya membuat Azka menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ck suka suka gue dong!" Jawabnya pada Zeyna.
"Dih kok kakak ngeselin banget sih sekarang! AKU SUMPAHIN KAK AZKA BAKALAN PUNYA CEWE MIRIP MIMI PERI TITIK POKONYA!" Teriak nya keras sambil mencubit perut Azka, bukannya meringis atau menjerit kesakitan Azka malah tertawa terbahak bahak membuat Zeyna langsung melepaskan cubitannya dan beralih menatap Azka bingung.
"Eh kenapa ketawa kak?"
Azka masih tertawa lepas mendengar perkataan Zeyna ia memukul keras meja di depannya. Zeyna yang melihat itu pun ia sontak kepanikan dan malah mengambil air mineral di dalam tas nya, Zeyna membuka tutup botol tersebut dan langsung di hadap kan dengan mulut nya. Ntah lah mulut Zeyna sedang berkomat kamit seraya membaca mantra. Ia mulai meminum air tersebut hingga landas.
Pyur
Tak Azka duga bahwa gadis di samping nya ini malah menyemburkan air tersebut ke arahnya hingga membuat hampir seluruh wajah nya basah. Azka yang kaget pun ia langsung mengusap air di wajah nya tersebut dengan geram sedangkan Zeyna mengusap dada nya lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT GIRL STORY [TERBIT✓]
Teen Fiction[SEBAGIAN DI PRIVATE] ••• Azka itu badboy tapi goodboy. Bagaimana jadinya jika seorang pemuda yang dingin nan cuek di pertemuan dengan seorang gadis yang memiliki bakat ceroboh dan berpikiran lugu? Ini hanyalah sebuah kisah klasik antara dua remaja...