part 26 [Sore bersama Abang]

11 1 0
                                    

Hera POV

Aku masuk kedalam rumah, setelah itu segera merebahkan diri di sofa empuk berwarna merah di ruang tamu. Aduh aku merasa lelah sekali sehabis seminar sastra tadi.

Ting

Terdengar suara Notifikasi masuk dari ponselku, setelah kulihat ternyata itu dari Tristan.

Mas Tristan Kopaska
Hera, kamu udah sampe belom?

Aku segera mengetik untuk membalas pesannya

Mas Tristan Kopaska

Sudah kok, kamu? Udah sampe rumah belom?

Belom nih, masih nongkrong dulu ama Bagus

Oalah, yaudah deh lanjutin aja nongkrongnya

Iya Hera, Oh iya. Kapan kamu ada waktu kosong?

Kurang tau deh, emang kenapa?
Hmm...aku mau ngajakin kamu jalan. Kamu mau ga?

Aku sih mau-mau aja, nanti kalau ada waktu kosong aku kabarin ya

Oke

Aku melihat Tristan hendak mengakhiri percakapan, tapi aku takut juga jika dia malah mengakhiri percakapan. Agar tidak memanjang, aku segera mematikan daya ponsel ku.

"Tristan sepertinya tak tahu menahu soal aku dan Bagus dulu, kalau misalnya dia baru tahu sekarang-sekarang. Kira-kira persahabatannya dengan Bagus akan bagaimana ya?" Batinku sambil memikirkan tingkah Tristan yang tadi

Krieetttt

"Mas pulang!" Aku mendengar suara mas Adit yang baru saja tiba, aku dan mas Adit menggunakan transportasi yang berbeda, aku dengan Mobilku karena aku berangkat lebih dulu, sedangkan mas Adit dengan motornya karena dia langsung dari tempat kerjanya.

"Ini ma teh nya buat Mama ama Om Adit" aku agak terkejut melihat Ella tiba-tiba muncul sambil membawa nampan berisi dua teh gelas teh yang masih hangat, dia menaruh teh ke atas meja dan Salim denganku.

"Ah Mijn Mooie, terimakasih banyak ya"
"Iya ma, kalau begitu aku mau ke kamar dulu ya, mau nyelesain tulisanku."

"Wahh kamu sudah mulai menulis ya, nanti mama mau lihat ya kalau sudah selesai"

"Siaap ma, pastinya dong.nanti mama nilai ama cek-cek lagi yaa"

"Siaap sayang"  setelah aku mengatakan itu, Ella langsung pergi. Sepertinya dia ke dapur dulu, baru ke kamarnya.

"Eh Andien, Udeh nyampe duluan lu ternyata, gimana tadi Hangout nya?" Mas Adit bertanya sambil melepas jaket kulit hitam nya yang menutupi seragam polisinya, dan menyampirkan di Sofa begitu saja.

"Ya gitu deh" aku berkata dengan nada acuh.

"Gitu kenapa?"

"Ya gitu, sebenernye sih seneng bisa hangout ama Tristan, cuman ada si Bagus. Rese" aku berkata sambil melepas sepatuku dan juga jaketku.

"Yaelah, Bagus lagi Bagus lagi" kali ini mas Adit menjawab sambil melepas Seragam atasannya dan menyisakan kaos abu-abu lengan pendek yang membuat lengan kekarnya terlihat jelas yang membuatku berhasrat ingin meninjunya. Dia juga merentangkan tangannya dengan tidak tahu diri yang membuat dahiku terkena tangannya.

"Ya iyak, entahlah gua ngerasa kayak sakit banget ey"

"Ah wajar itu sih, btw si Tristan lumayan juga, dia kayaknya engga se brengsek si Bagus"

"Ya kayaknya sih begitu. Keliatannya juga si Tristan tidak tahu menahu soal gua ama Bagus deh mas, soalnya yaa tadi pas lagi ngobrol kan gua agak nyinyir dikit tuh soal si Bagus dulu. Ehh dia kayak polos banget tau, lucu deh"

"Abang-abang lu yang Laen kayaknya belom tau perihal Tristan, nanti gua kasih tau deh"

"Heh, nanti aja dikasih taunya. Oh iya, gimana tadi Hangout lu ama Will dan Marieke?"

"Yaa hepi-hepi aja sih. Ternyata Will asik banget orangnya Baek pula, cocok tuh Ama lu, trus Marieke juga lumayan deh, ternyata agak bawel juga ya kalo ama abangnya, sama kayak lu ndien" jawab mas Adit dengan wajah Sumringah, sepertinya Mas Adit naksir nih ama Marieke.

"Oh iya mas, gua ada rencana nih buat bikin dinner bareng ama Ibu, Bapak, Mas Sena, Mas Naren, Ama mau ngundang Will dan Marieke. Gua dulu ada janji juga buat ngajak mereka kesini"

"Wah boleh tuh! Asyik pasti, kapan nih?"

"Yaa nyesuain ama hari libur lu, Mas Naren, ama Mas Sena. Yaa sebelum Will balik ke Belanda lagi juga sih"

"Emang Will mau balik ke Belanda kapan?"

"Katanya sih pas April dia balik ke Belanda"

"Masih lumayan lama itu sih. Ya gampang deh gua mah urusan libur-liburan, santuy aja gua sih"

"Iyeh iyeh, eh iye ntu Teh bikinan Ella diminum. Tadi dia bikinin sengaja buat kita"

"Asikkk, Ella emang Ponakan yang pengertian" mas Adit menyahut lalu menyeruput teh nya perlahan.

Ah nikmatnya bisa bersenda gurau dengan Abang di sore ke malam begini.

Bersambung......

Mohon maaf ya untuk keterlambatan Updatenya dan ceritanya yang lebih pendek dari biasanya.
Soalnya Author lagi sibuk-sibuknya ama kerjaan di dunia nyata nih

Panasaran kann kelanjutan Bagus Ama Tristan bakal kayak gimana????
yaudah, sabar ya gais
Sampai jumpa di hari Kamis nanti yaa

Tot Ziens!😄
See you later!🤗

Jangan lupa Vote cerita ini yaa, dan jangan lupa untuk masukin ke perpustakaan kalian agar tau update cerita ini.😁✌🏼

HerabagusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang