Kini Jungkook sedang berada diluar rumah bersama sang Mommy. Ia dan sang Mommy jalan jalan mengelilingi kota Seoul menggunakan mobil yang disetiri sendiri oleh Mommy Jin tanpa supir.
Jin mengusulkan jalan jalan karena tadi setelah acara Jungkook memohon ingin sekolah dan bermain dengan Cooky kesayangannya. Tiba-tiba Jungkook merengek ingin keluar dari rumah katanya ingin bermain diluar jangan dirumah terus.
Jin tidak bisa menolak permintaan anak manis nya ini segera lah mereka bersiap siap untuk keluar. Sebelum berangkat Jin sempat mengabari sang suami untuk keluar rumah dan sang suami mengiyakan saja yang penting mereka bahagia
"Mommy, tita mau temana?" Jungkook bertanya sembari melihat jalan lewat jendela mobil.
Jin melihat Jungkook dari kaca mobil dalam, "Loh bukannya tadi Kookie ingin keluar rumah?" Jungkook menatap kedepan dan tersenyum manis.
"Iya tati Kookie inin telual lumah tapi Kookie binun mau temana. Hehe." Jungkook tertawa menyadari jika sang Mommy menatap nya tajam.
Jin lantas ikut tertawa setelah mendengar suara tawa Jungkook, "Bagaimana kalau ke taman bukanya dulu Kookie ingin sekali menaiki ayunan yang ada disana." usul Jin kepada Jungkook dan Jungkook hanya menyengir.
Walaupun di rumah juga ada ayunan khusus untuk Jungkook tapi Jungkook ingin mencoba ayunan ditaman katanya ayunan dirumah gitu gitu aja gak asik.
Beberapa menit mengendarai mobil akhirnya Jin dan Jungkook sampai tujuan yaitu taman.
"Jja Kookie kita sudah sampai." Sahut Jin keluar dari mobil menuju tempat Jungkook duduk, tidak lupa membuka seatbelt yang digunakan Jungkook dan menggendong nya keluar.
Jungkook tak menolak digendong sang mommy malah ia senang jadi tidak usah repot repot untuk berjalan.
Mata Jungkook berbinar, " Huwa telen!" Jungkook memberontak dalam gendongan tandanya ingin diturunkan.
Jungkook berhasil turun dari gendongan sang Mommy lantas berlari cepat menuju ayunan. Tak henti-hentiya Jungkook mengucapkan kata 'keren'. Dan Jin hanya memperhatikan Jungkook yang terlihat senang sekali.
"Mommy!"
Jin segera menghampiri Jungkook yang terdiam didepan ayunan. Tidak menaikinya.
"Ya sayang, Kookie mau naik ayunan?" Tanya lembut Jin.
Jungkook menggeleng dan Jin pun bingung apa yang Jungkook inginkan.
"Cooky di mobil!" Ah Cooky ternyata. Pantas saja tadi pas Jungkook digendong tidak ada yang janggal.
"Cooky? Mau mommy ambil kan?" Jungkook lagi lagi hanya mengangguk.
Jin segera berlari menuju mobil untuk mengambil Cooky kesayangannya Jungkook dengan tergesa membuka pintu mobil dan mengambil Cooky.
Jungkook menunggu sang mommy kembali tapi kok lama nya Jungkook jadi pegal berdiri terus. Berjalan pelan menuju ayunan didepannya dengan kaki kecilnya ia sampai pada ayunan bahkan tangannya memegang ayunan itu kuat.
"Kookie, inin nait" ujarnya sedih karena Jungkook tak sampai untuk menaiki ayunan itu.
"Kau ingin naik?" Tanya anak kecil
Jungkook menatap anak kecil itu, "Hm, Kookie inin nait." Mohon nya.
"Baiklah, akan aku bantu." lantas anak kecil itu mengangkat tubuh kecil Jungkook dengan pelahan Jungkook telah duduk dikursi ayunan itu.
Jungkook menundukkan kepalanya dan berterima kasih, "gomawo." anak itu tersenyum dengan begitu juga Jungkook membalas senyuman itu.
Anak kecil itu berjalan kebelakang Jungkook dan mendorong pelan ayunan yang Jungkook naiki. Jungkook tertawa keras karena ayunan yang ia naiki sangat seru. Bahkan Jungkook mendapatkan teman baru. Entah siapa namanya.
"Park Jimin" anak itu berbicara dan Jungkook membalas, "Kookie." Setelah itu keduanya bermain berdua sebari menunggu Jin.
Garing gak sih?
Next or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]
Fanfiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙰𝙺𝚄𝙽 𝚂𝙰𝚈𝙰 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] "Baby Jungkook milik ku!" - Kim Taehyung "TIDAK!! Baby Jungkook milik ku!" - Park Jimin ️⚠ Warning ⚠ -BoyxBoy -JiKook -TaeKook -Bangtan [Homophobic...