Call me Annis!!! Not Author! Annis aja!!
Enjoy for read story!!
Jungkook menangis karena Daddynya tidak menempati janjinya untuk membelikannya es krim yang banyak.
Kookie benci Daddy..!
Jin sebenarnya yang melarang Jungkook makan es krim sebab Jungkook kalau sekali beli es krim pasti akan ketagihan lagi. Dan itu tidak mau terjadi!
Terakhir kali Jungkook makan es krim banyak dekat sungai han. Besoknya Jungkook terbaring lemah di kasur dengan satu orang Dokter dan beberapa suster.
"Daddy ahat. Waktu itu Mommy yang arang Kookie makan es krim banyak."
Jungkook berada dirumah. Berbaring di sofa dengan selimut yang menutupi seluruh badan kecil nya tak lupa juga Cooky juga di ajak.
"Jahat...!"
Jungkook menangis kencang. Sampai sampai terdengar sampai bawah di mana Jin berada. Jin berinisiatif untuk ke kamar Jungkook.
Tok
Tok
Pintu kamar Jungkook dikunci dari dalam. Jungkook sedang kesal tidak mau bertemu dengan siapa siapa dulu. Jungkook akan mogok makan. Tidak mau keluar kamar.
Jangan ada yang ganggu..!
"Sayang buku pintunya. Mommy mau masuk" ucapan Jin tidak di dengar Jungkook. Sudah di bilangin Jungkook sedang marah dan kesal.
"Sayang maaf kan Mommy. Mommy janji jika Kookie membukakan pintu dan memperbolehkan Mommy masuk. Mommy janji akan menuruti semua keinginan Kookie."
Jungkook yang mendengar itu langsung berbinar. Membuang selimutnya dan segera berlari membuka pintu. Bisa ia lihat Mommy nya tersenyum. Tapi Jungkook ogah untuk membalasnya. Masih marah dan kesal. Ingat.
"Benalkah itu. Mommy..?" Tanya Jungkook dan Jin mengangguk. Jungkook tersenyum tipis.
"Alau begitu Kookie mau ketemu imin dan uga mau cucu picang.." pinta Jungkook menatap sang Mommy.
Keberapa kali nya aku update hari ini 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]
Fanfiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙰𝙺𝚄𝙽 𝚂𝙰𝚈𝙰 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] "Baby Jungkook milik ku!" - Kim Taehyung "TIDAK!! Baby Jungkook milik ku!" - Park Jimin ️⚠ Warning ⚠ -BoyxBoy -JiKook -TaeKook -Bangtan [Homophobic...