Hari Minggu pagi ini Jungkook tidak melakukan apa apa hanya diam dirumah ditemani sang Mommy mungkin juga bersama daddy kalau itu pun Daddy tidak ke kantor walaupun hari ini hari minggu. Seharusnya kantor libur dan biasanya hari minggu untuk melakukan hal yang menyenangkan sehingga beban hidup sedikit sedikit terlupakan.
Saat ini Jungkook sedang duduk disofa depan televisi tidak lupa kesayangannya dipeluk membuat kedua orang tuanya hanya tersenyum dan saling pandang. Mengemaskan!
Dengan anteng memainkan kesayangannya dengan kedua orang tuanya menikmati acara televisi sambil berpelukan tanpa menghiraukan Jungkook ada di sisi mereka.
"Daddy.... Mommy watu itu Kookie beltemu anak aki aki ateng!" Sepertinya Jungkook sedang membicarakan Jimin.
"Siapa sayang kok Mommy tidak tahu" Sahut sang Mommy dan jawaban anggukan dari sang Daddy.
"Taat Mommy mengamil Cooky, anak aki aki itu atang dan membantu Kookie nait ayunan." seru Jungkook senang.
"Benarkah, pantas saja saat Mommy kembali Kookie sudah duduk di ayunan" Jin mencoba mengingat ingat.
"Baby nya Daddy senang, Eoh" dan Jungkook hanya mengangguk sebagai responnya.
Jungkook turun dari sofa, berlari kecil menuju sang daddy Namjoon dan naik ke paha Namjoon untuk duduk dengan sigap Namjoon memegang tangan kecil Jungkook.
"Hei, baby pelan pelan nanti jatuh." waktu itu diperingati Jin dan sekarang daddy nya Namjoon.
"Daddy Kookie mau cetolah." Rengek Jungkook pada sang daddy dengan mode imut ya.
"Bukan nya sudah dibilangin kalau Kookie akan masuk playgroup saat umur 5 tahun." Bukan Namjoon yang menjawab melainkan sang mommy Jin dan itu membuat Jungkook cemberut.
Kan Jungkook hanya ingin cepat cepat sekolah dan mendapatkan teman yang banyak setelah itu bermain bersama sama. Hanya itu saja.
"Sayang bantu Mommy yuk." Sjak sang Mommy lantas Jungkook menonggak keatas menatap sang Daddy yang juga menatap nya. Memiringkan kepalanya bingung.
"Ambil minum untuk Kookie dan Daddy." Seolah mengerti dengan ekspresi wajah Jungkook yang bingung langsung saja mengatakan sejujur nya.
"Kookie inin cucu picang!" Jungkook bersemangat setelah sang Mommy mengatakan membuat minum untuk dirinya. Berlari cepat meninggalkan sang Mommy dibelakang nya membuat Namjoon hanya tersenyum. Keluarganya harmonis tanpa masalah.
"Ini untuk Kookie." Jin memberikan susu pisang untuk Jungkook dengan antusias Jungkook mengambil nya cepat tidak perlu menunggu lama langsung saja meminumnya. Jungkook itu sangat suka dengan susu pisang bahkan saat Jin dan Jungkook ke mall atau supermaket pasti Jungkook membeli banyak susu pisang tak lupa juga es krim.
"Jja kita nikmati hari minggu ini dirumah." usul Namjoon dan diberi anggukan dari sang istri.
️
Hai prend aku balik lagi huhu
Aku punya cerita baru, gak ada yang mau mampir gitu? Masa diangurin 🤧
Next or No?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]
Fanfiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙰𝙺𝚄𝙽 𝚂𝙰𝚈𝙰 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] "Baby Jungkook milik ku!" - Kim Taehyung "TIDAK!! Baby Jungkook milik ku!" - Park Jimin ️⚠ Warning ⚠ -BoyxBoy -JiKook -TaeKook -Bangtan [Homophobic...