️☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟗

6.2K 489 26
                                    




Semua berantakan bisa dilihat dari Jungkook mukanya penuh dengan terigu padahal Seokjin tidak ada niatan membuat kue atau pun cookies kan ia hanya membuat bekal makan siang untuk Namjoon.

Jungkook ada ada saja, terigu berhamburan dimana mana bahkan baju Jungkook penuh dengan bubuk putih membuat bajunya tidak berwarna lagi.

Lantai juga kotor jangan lupakan Jin juga kena batunya, pipinya putih merata seperti adonan kue yang belum di bejek. Ini semua gara gara Jungkook melempar bungkus terigu yang masih utuh ke arah muka Jin jadinya Jin kena deh.

Jin melirik jam dinding tiba tiba-tiba mata membola ternyata sudah pukul 11.43 KST berarti hampir waktunya makan siang. Dengan begitu Jin mengangkat tubuh Jungkook yang masih masih asik dengan terigu ditangannya.

"Ah... Mommy" Jungkook merengek dengan tangan yang terulur mengapai terigu.

"Sayang ayo bersiap kita ke kantor Daddy" ucapnya terengah
Untung saja makanan untuk Namjoon sudah jadi. Makanan ini spesial dibuatnya dengan cinta. Padahal setiap makan pasti dibuatnya dengan cinta Jin.

Pokoknya nanti Namjoon harus berterima kasih padanya dan juga panci Pink yang rela digunakan Jin. Tenang saja nanti tinggal merengek ke Namjoon ingin panci Pink lagi yang limited edition dan juga yang banyak, sekalian aja toko panci dibeli juga agar tidak susah susah merengek ingin lagi tinggal pilih aja yang mana.

Beberapa menit Jin dan Jungkook bersiap akhirnya mereka selesai juga. Hanya menggunakan baju biasa tapi terasa elegan.

Berbeda dengan Jungkook ia menggunakan baju berwarna putih polos di padukan dengan jaket berwarna merah dengan celana hitam.

Imut sekali rasanya ingin bawa pulang..!

"Anak mommy sudah tampan dan manis." puji Jin melihat penampilan Jungkook.

"Kookie ampan kaya daddy..." pedenya Jungkook tampan kayak Namjoon.

"Iya bahkan Kookie lebih tampan dari Daddy." gurau Jin.

Wah kalau Namjoon tahu pasti Jin dan Namjoon berdebat tapi sih tidak mungkin berdebat karena Jungkook lebih tampan dari Namjoon kan Jungkook itu kesayangan, baby nya yang imut dan menggemaskan.

"Jja kita berangkat." Jin dan Jungkook berangkat tak lupa memanggil bibi Song untuk membersihkan dapur yang kotor ulah Jungkook.


Triple up wkwk

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang