☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟏

25.7K 1K 97
                                    






Rumah mewah yang diketahui milik seorang pengusaha besar bernama Namjoon bemarga Kim. Mempunyai istri namja cantik yaitu Kim Seokjin ia sangat lembut pada orang.

Pasangan itu dikaruniai seorang anak Laki laki imut bernama Kim Jungkook. Umurnya masih genap berusia 4 tahun, terlahir di keluarga kaya tidak membuat Jungkook ingin dibelikan mainan yang mahal mahal cukup yang sederhana yang penting nyaman dan awet. Seperti boneka Cooky bergambar hewan lucu yaitu kelinci. Sama persis seperti pemilik nya. Kelinci!!

Lihat saja seorang Jungkook membawa Cooky kemana pun mau itu toilet atau apa itu, ia takut kehilangan mainan kesayangannya.

-Flashback-




Dulu Cooky pernah hilang tidak sengaja oleh pemiliknya yaitu Jungkook, waktu itu Jungkook sedang bermain di taman samping rumah meletakkan Cooky di meja yang penuh dengan makanan, langsung berlari menuju taman ingin melihat bunga anggrek setelah selesai melihat bunga anggrek nya dengan cepat Jungkook berlari menuju meja yang tadi ia taruh si Cooky, tiba-tiba Cooky tidak ada di meja Jungkook panik dengan keras menangis sampai sampai mommy nya itu menghampiri yaitu Jin alias Kim Seokjin. Dengan panik kenapa putra nya ini menangis apa ada yang mengganggu? itulah yang ada di pikirannya.

"Sayang ada apa ?" Tanya panik sang Moomy.

"Huwa, Mom Cooky ilang. hikss..." Jungkook menangis sejadi jadinya.

"Sayang, hei jangan menangis" Jin mencoba menenangkan anak manis nya ini.

"Cooky ilang hikss...."

Jin mencoba mencari Cooky di bawah meja dan ketemu ternyata Cooky terjatuh dari meja seperti nya tadi Jungkook tidak benar menaruh kesayangannya itu. Dengan pelahan mengambil dan membersihkan mungkin terkena debu setelah itu memberikannya pada pemiliknya itu.

"Cup.... cup ini Cooky nya ketemu, sudah sayang jangan nangis lagi" ucap nya sebari mengangkat tubuh mungil Jungkook. Jungkook kecil kecil gini sudah berat bagaimana nanti?

"Cooky hikss... cemana aja Kookie cakut Cooky ilang hikss..." Jungkook mengambil Cooky ditangan sang mommy dengan cepat memeluk erat kesayangan itu.

Mereka berdua kembali masuk kedalam rumah dan bermain dikamar Jungkook.

-Flashback off-

"Mommy Kookie mau cetolah." mohon nya pada sang Mommy.

"Sekolah?" Jungkook hanya mengangguk.

"Kookie baru 4 tahun sayang, nanti saat Kookie berumur 5 tahun Kookie akan Mommy masukan ke playgroup."

memandang sang Mommy bingung "pelanggup?" Mommy Jin hanya tersenyum mendengar suara anak nya ini. Sangat lucu!

"Bukan sayang, playgroup yang nanti Kookie masuk. Mengerti?" Menggeleng adalah satu satu nya jawaban yang Jungkook punya dan Jin hanya terkekeh melihat Jungkook saat ini.

Jungkook berlari mengambil Cooky di atas sofa dan memeluknya erat sehingga membuat mommy Jin hanya menggeleng kan kepalanya.

Jungkook kembali bermain bersama kesayangan Cooky sedang kan Mommy Jin kembali sibuk menonton film favorit nya di televisi.































Tbc........or.........Nah

!Sorry for typo!

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang