Jungkook dan sang Mommy telah sampai kembali dirumah setelah puas bermain ditaman lama, Jin mengusulkan pulang untuk tidur siang lantas Jungkook mengangguk ia pun capek bermain bahkan kaki nya sangat sakit.
"Sayang, pergi kekamar cuci kaki dan cuci muka terus tidur siang. Arraseo?" titahnya sambil menatap Jungkook lamat.
"Nee, Mom." Jungkook memberikan hormat dan berlari menuju kamarnya berada.
"Sayang jangan berlari nanti jatuh!" Peringati Jin, Jungkook pun yang tadinya berlari diberhentikan menengok ke belakang kearah sang Mommy dan tersenyum. Langsung berjalan pelan kekamar nya.
Jungkook telah sampai di kamar nya tak lupa membawa Cooky kesayangannya meletakkan lembut di atas kasur. Berjalan ke kamar mandi untuk melaksanakan perintah sang mommy tadi. Jungkook itu anak penurut tidak pembangkang.
Mengambil sabun untuk cuci tangan dengan benar, "Tati amanya palk imin." Gumam nya diiringi kekehan kecil. Gigi kelincinya kelihatan.
Selesai dengan perintah sang Mommy lantas Jungkook keluar dari kamar mandi, menaiki kasur yang agak tinggi dengan serius. Akhirnya Jungkook telentang di atas kasur tangan nya bergerak mengambil Cooky di sampingnya dengan cepat dan memeluknya.
"Cooky tati imin ganteng kan Kookie jujul" Jungkook berbicara kepada Cooky. Seperti orang gila tapi kan anak kecil lainnya juga seperti itu.
☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟑
Jin sekarang sedang masak untuk makan siang. Kenapa Jin menyuruh Jungkook tidur siang karena kalau Jungkook tidak tidur pasti saat Jin memasak akan diganggu Jungkook seperti bertanya tentang bahan bahan masak dan masih banyak lagi.
Bukannya Jin tidak suka malah senang Jungkook bertanya tentang bahan bahan masakan di umurnya genap berusia 4 tahun ini. Jin sangat bangga berarti saat dewasa Jungkook akan pintar masak dan mengerti tentang bahan bahan itu. Tapi masalahnya Jungkook selalu memasukkan bahan lain yang tidak ada diresep ala mommy Jin. Nah itu yang membuat Jin menyuruh Jungkook tidur siang setelah selesai dengan masakan nya langsung membangun kan anak manis nya ini untuk makan siang.
Memasuki kamar anak manis nya ini dengan pelan, membuka pintu berwarna biru ini pelan agar tidak membangun kan pemilik kamarnya.
Jin sudah masuk memperhatikan Jungkook tertidur pulas jadi membuat Jin tidak tega membangunkan pasti Jungkook kelelahan setelah acara bermain tadi. Tapi ia harus membangun kan Jungkook untuk makan kalau tidak dibangunkan nanti anak ini bangun sendiri langsung bermain bersama kesayangan lupa waktu dan langsung merengek lapar.
Menepuk pelan bokong kecil Jungkook "Sayang, ayo bangun kita makan siang dulu dan nanti lanjutkan tidurnya." Itu lah cara membangunkan si bontot.
Jungkook menggeliat dalam tidurnya segera membuka sebelah matanya menatap siapa yang membangunnya.
"Eugh, Mommy macih nantuk." rancau Jungkook dalam mode ngantuk.
"Bangun, kita makan siang." titah sang Mommy dan Jungkook mengangguk walaupun matanya menutup kembali tanpa babibu Jin segera mengangkat tubuh mungil Jungkook dengan hati hati.
Jin mendudukkan Jungkook disebelah kursi nya pelan. Lihat Jungkook baru duduk di kursi nya langsung menenggelamkan kepala nya pada lipatan tangan diatas meja. Ngantuk banget.
Walaupun Jin orang kaya banyak maid tapi tetap saja ia masak untuk keluarga nya adalah hasil kerja keras nya sendiri tanpa dibantu oleh para maid. Jin tidak suka kalau keluarga nya makan di masakan oleh orang lain bukan dirinya sendiri.
Wkkw aku update lagi karena kemarin banyak yang vote, cielah aku suka ❤️
Next or No?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]
Fanfiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙰𝙺𝚄𝙽 𝚂𝙰𝚈𝙰 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] "Baby Jungkook milik ku!" - Kim Taehyung "TIDAK!! Baby Jungkook milik ku!" - Park Jimin ️⚠ Warning ⚠ -BoyxBoy -JiKook -TaeKook -Bangtan [Homophobic...