☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟐𝟓

4K 314 58
                                    



Haloo Annis kembalikan ? Datang membawakan kelanjutan Baby Jungkook. Uhu, sequel sih harusnya tapi aku lanjutin aja alurnya.

Aku ngetik ini sambil dengerin lagu Savege Love (Remix BTS) gak tahu cocok apa enggak.. coba aja setel lagu nya.

@taekookbotomkoo grup tele guys wkwk

Happy Reading... gaesss.





"Jungkook, sayang. Bangun! Yoongi sudah ada di bawah." Teriak Jin yang baru sampai di kamar Jungkook, melangkah pelahan. Menaiki ranjang kecil milik putra kesayangannya itu.

Jungkook menggeliat "Kookie, ngantuk. Mom!" Suara Jungkook sedikit tidak jelas karena baru bangun tidur. Jin tersenyum.

"Benar tidak mau bangun? Suga Hyung ada di bawah, menunggu Kookie!" Mata Jungkook terbuka. Jin tersenyum puas saat Jungkook langsung bangkit dari tidurnya.

"Suga Hyung?" Jin berdehem.

"Tidak ingin berangkat sekolah bareng dengan Suga Hyung? Kalau tidak mau Mommy akan bilang pada Suga Hyung kalau Kookie tidak mau berangkat sekolah bersama." Goda Jin, sembari berdiri hendak keluar dari kamar Jungkook.

"Tidak! Kookie ingin bareng Suga Hyung!"

—°—

"Suga Hyung! Kookie kangen." Ujar Jungkook yang baru memakai bawahan seragam sekolahnya. Yoongi hanya diam sambil menonton TV yang ada didepannya.

Namjoon sebagai Daddy Jungkook mengeleng-geleng melihat kelakuan anaknya itu. "Baby, gunakan dulu seragam mu baru peluk Yoongi, Araa?" Jungkook menggeleng, tidak mau. Dengan cepat menubrukkan badan kecilnya pada tubuh Yoongi. Saling peluk-pelukan bahkan pasangan Namjin hanya tersenyum kecil.

"Kau tidak kedinginan?" Tanya Yoongi, Jungkook tersenyum. "Sedikit, Suga Hyung!" Yoongi mencubit pipi tembem Jungkook.

"Suga tolong pakaikan seragam ini pada Jungkook, aku takut Jungkook masuk angin." Ujar Seokjin. Yoongi mengangguk.

"Baik, ayo pakai dulu seragam mu."



"Yakin, tidak mau di antar Daddy. Baby?" Tanya Namjoon saat Jungkook menarik tangan Yoongi keluar dari rumah, setelah makan tadi -Yoongi juga numpang makan, broo!- Jungkook menggeleng.

"Kookie ingin sama Suga Hyung! Ayo Hyung!" Yoongi menurut karena ia Hyungb yang baik. "Kalau begitu, kami berangkat Uncle. Hati-hati di jalan." Ucap Yoongi sembari membungkukkan badannya memberi hormat kepada yang lebih tua. Namjoon mengangguk, niat nya kan baik sekalian akan berangkat kerja.

"Suga Hyung! Apa Jimin Hyung akan masuk sekolah hari ini?" Tanya Jungkook saat sebentar lagi sampai di sekolah Jungkook. Yoongi berdehem, Jungkook tersenyum lebar memamerkan gigi kelinci. "Ada apa? Kau bertanya seperti itu?"

"Waktu itu Jimin Hyung, sudah janji akan membelikan es krim untuk Kookie." Menatap kaki Jungkook sebentar, lalu berjongkok. Yoongi membenarkan sepatu Jungkook, seharusnya Jungkook memakai sepatu perepet tapi ini sudah memakai sepatu tali. Dan tentu saja Jungkook tahu bagaimana cara menalikannya. Sangat mudah tinggal gunakan cara menali pita.

"Tali sepatu mu lepas, aku tidak mau kau tersandung. Nanti jatuh aku yang repot." Jungkook cemberut, Yoongi melakukan itu tulus apa tidak?

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang