Di mobil Jungkook sedikit meringis merasa ada yang sakit di area badannya.
Mulai mengecek dari tangan hingga kepala tapi tidak ada luka. Aneh dimana yang lukanya.
Ingin memanggil Mommy nya tapi ia baru ingat kalau ia dan Mommy didalam mobil dan lagi sang Mommy sedang menyetir. Takut nya ada apa-apa.
"Uhh kenapa ada yang cakit...!" Gumam pelan Jungkook.
Melirik kearah kiri dan melihat kesayangannya ada disini. Tangannya meraih itu dengan kaki yang dikesampingkan sedikit tapi ia merasa ada yang sakit lagi. Dimana yang sakitnya...?
Menatap kakinya.... dan bingo! Melihat ada yang mengalir berwarna merah. Hanya sedikit tidak banyak. Jungkook memegangnya ternyata luka nya dibagian atas sudah agak kering.
Mengangkat bajunya sedikit lantas kakinya dinaikan di kursi yang ia duduki. Mengusap luka itu dengan kain yang dikenakan Jungkook, sampai-sampai di baju Jungkook ada sedikit warna merah pasalnya Jungkook mengenakan baju berwarna biru muda dan berpadu dengan putih sedikit.
Jungkook tidak menangis..! Ia ingin kuat.
Itu semua tidak luput dari tatapan lembut itu. Dan yah Jin sedari tadi memperhatikan Jungkook dari kaca mobil dalam.
Jin bangga melihat Jungkook seperti itu. Biasanya kalau Jungkook terluka dan berdarah seperti sekarang pasti merengek ingin di obati dan mengadu pada Daddy nya setelah itu Namjoon membawa Jungkook kerumah sakit.
Orang kaya mah bebas...!
Mau luka kecil atau apalah itu langsung bawa aja....!
-- Apa ini semua karena anak itu. Sebelum Jungkook bertemu dengan nya Jungkook tidak seperti ini. Anak itu membawa Jungkook yang lebih baik, terima kasih Jimin..... --
Aha berkat nya ungkook tambah tidak manja lagi yah nanti susah deh buat Jungkook manja lagi /plakk/
Hai 😜
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]
Fanfiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙰𝙺𝚄𝙽 𝚂𝙰𝚈𝙰 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] "Baby Jungkook milik ku!" - Kim Taehyung "TIDAK!! Baby Jungkook milik ku!" - Park Jimin ️⚠ Warning ⚠ -BoyxBoy -JiKook -TaeKook -Bangtan [Homophobic...