Hai Only!Minta spam comment bisa sebelum baca ??
Jin menghela nafas panjang menatap Jungkook yang sedang memakan es krim. Raut wajahnya tampak bahagia karena es krim yang dibelikan Jimin.
Anak yang Jin akui tampan serta sopan pasti orang tuanya mendidiknya sangat benar. Terjamin nantinya Jimin akan sukses kelak saat ia besar.
Pasti dong...!
"Pelan-pelan makan es krim nya nanti tersedak Mommy gak mau bantuin Kookie!" Sinis Jin.
Wah Mommy macam apa itu...!
Jungkook cemberut menatap sang Mommy nya ini. Jin tersenyum melihatnya. Karena Jin hanya bercanda tapi Jungkook dibawa serius.
Jin berjalan duluan menuju mobilnya berada. Jungkook dibelakang.
Masih asik memakan es krim Jungkook sempat lupa untuk memperhatikan jalan didepan nya.
Duk!
Jungkook tersandung batu. Badannya hampir mencium tanah. Dan benar saja Jungkook terjatuh tidak elitnya, es krim tumpah hingga bajunya kotor terkena tanah.
Jungkook marah siapa sih yang meletakkan batu disini...!!
Jin mendengar itu dengan cepat berbalik dan terkejut melihat Jungkook terjatuh.
Jungkook ingin nangis tapi ia sempat menengok ke sekitar. Takutnya ada Jimin yang melihat nya jatuh dan menangis pasalnya Jungkook didepan Jimin itu kuat tidak cengeng.
Air matanya hampir terjun. Dan suara rengekan dan tangisan hampir terdengar. Tapi itu semua sirna karena tiba-tiba ada yang membatunya dengan mengulurkan tangannya.
Jungkook menonggak melihat siapa itu. Hal hasil mata Jungkook membola. Mulut terbuka kecil.
"Ayo ku bantu...!" Kata anak itu.
Jungkook meraih tangan itu dan bangkit. Tangan nya membersihkan kotoran yang menempel di bajunya.
Anak itu langsung pergi. Berlari kencang. Jungkook menatapnya aneh tapi ia senang karena tadi anak itu sudah menolongnya dan lagi Jungkook lupa untuk ber-terima kasih.
"Sayang tidak apa? Kenapa bisa jatuh?" Jungkook hanya menggeleng karena matanya terus menatap bahu anak kecil itu.
Itu bukan Jimin..!
Siapa dia...?!
Bertemu lagi dengan ku ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]
Fanfiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙰𝙺𝚄𝙽 𝚂𝙰𝚈𝙰 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] "Baby Jungkook milik ku!" - Kim Taehyung "TIDAK!! Baby Jungkook milik ku!" - Park Jimin ️⚠ Warning ⚠ -BoyxBoy -JiKook -TaeKook -Bangtan [Homophobic...