Jungkook pergi keluar rumah sendiri tanpa di temani Mommy atau Daddy nya. Ngomong-ngomong orang tua Jungkook sedang sibuk sekali, mengurus keperluan Jungkook masuk sekolah. Itu pun tak luput dari Jungkook, ia juga baru selesai mendengarkan perbincangan orang tua nya lagi.
Hanya memakai baju khas rumahan, Jungkook berjalan pelan sebari melihat kesekitar, Jungkook sudah berjalan jauh dari area rumahnya.
Yakin gak ada yang nyari....?
Untung saja Jungkook berbekal uang di saku celananya, itu uang sendiri; uang kumpulan pemberian dari sang Nenek, Kakek, bahkan saudara.
Tapi Jungkook membawa uangnya sedikit kok, gak banyak. Gimana kalo lagi jalan-jalan tiba-tiba ada yang menculiknya dan mengambil uangnya, wah itu bisa gawat. Bisa-bisa digampol sang Mommy.
Tepat sekali didepan sana ada toko permen, jarang-jarang Jungkook makan permen sebab ia harus menjaga kesehatan gigi manisnya ini. Jangan lupakan gigi kelincinya.
"Beli banyak, mumpung gak ada Mommy !"
Sakit gigi jangan nyalahin aku ya Kook! Pisss dehhh.
Jungkook melihat seseorang yang sedang meminum minumannya rakus, Jungkook kenal pernah ketemu. Tapi dimana?
"Hyung-ie !!"
Orang yang dipanggil langsung menoleh cepat, dengan muka dinginnya ia menyuruh Jungkook mendekat. Meletakan minumannya disamping. Lantas berdiri.
"Kenapa bisa ada disini ?" Tanyanya.
"Kookie, sedang keluar dari rumah. Mau jajan permen."
"Permen tidak baik untuk gigi mu, Kook !"
"Tapi Kookie ingin, coba Hyung lihat disana banyak yang memakan loli. Kookie sangat ingin Hyung-ie"
"Tidak Jungkook, tidak boleh. Hyung tidak mau kalau kau nanti setelah memakan permen nanti sakit gigi. Repot tahu"
"Hyung-ie tidak asik!"
"Biarkan saja, itu memang Hyung. Hyung memang tidak asik."
"Bagaimana kalau Hyung belikan minuman segar saja, pengganti permen ?" Mata Jungkook berbinar.
"Apa ?"
"Susu pisang, kesukaan anak bongsor ini. Eoh !"
"Yoongi Hyung memang terbaik !!" Tersenyum sumringah dengan memberikan ibu jari.
"Memang. Eitts, ingat perjanjian kita dulu panggil aku Suga Hyung. Okey?"
Jungkook mengangguk.
-°-
"Jungkook tidak ada di kamarnya!" Teriak Jin.
"Tenang, Jungkook sedang keluar."
"Tenang kau bilang, bagaimana kalau Jungkook diculik !" Amarah Jin memuncak.
"Sayang, tenang ku bilang Jungkook keluar untuk jalan-jalan dan lagi ada Yoongi yang menjaganya."
"Dari mana kau tahu?"
"Dari anak buahku yang selalu mengawasi Jungkook jika kita tidak ada."
"Jadi selama ini anak buahmu yang memperhatikan gerak-gerik aku dan Jungkook."
"Tidak setiap hari, aku hanya menyuruh mereka memantau mu saat aku cemas. Apalagi saat aku pergi keluar Negri untuk perjalanan bisnis."
-°-
"Eomma, Tae tidak mau tinggal dirumah besar itu !" Adunya saat Eomma nya datang kerumah Neneknya.
"Kenapa sayang ?, kan itu juga rumah Taetae sekarang." Ucap lembutnya membuat nya memejamkan matanya sejenak.
"Tidak, Tae akan tinggal bersama Nenek. Disana Eomma seperti tidak menyayangi ku lagi !" Sarkasnya
"Kenapa Tae bilang begitu, Eomma bahkan sangat sayang pada anak Eomma ini-"
"-Disana Tae dapat Hyung kan."
"Tidak Hyung itu sangat aneh, saat Tae memanggil nya ia tidak menyaut. Tae tidak suka!"
"Bukan begitu sayang, Hyung mu sedang sibuk. Tae kan tahu kalau Hyung nya baru Tae itu akan jadi penerus dari pewaris keluarga Park ! Jadi jarang bermain ataupun bergaul" Mencoba memberi nasehat agak susahnya.
"Tae juga akan menjadi pewaris keluarga Kim tidak seperti itu !"
"Pewaris Kim ? Kapan kau bertemu dengannya Kim !?"
Tiba-tiba nada bicara nya berubah. Agak sedikit tegas mamun lembut."Kemarin ia datang kerumah Nenek dan ia bilang akan membawa Tae pergi bersamanya. Apakah itu benar Eomma ?"
"Tidak sayang 'kan sekarang, Tae itu termasuk dari keluarga Park bukan Kim lagi."
"Tae tidak mau berubah Marga, Tae akan tetap bermarga Kim. Eomma namaku Kim Taehyung bukan-- Park Taehyung !" Berlalu meninggalkan Eomma nya.
Aku tahu Tae kau tidak terima dengan ini, tapi maafkan Eomma sayang. Eomma sangat sayang padamu.
Panjang kan......... hayoh siapa yg kemarin minta panjang.
Ini konflik bukan ? Menurut Annis ini konflik, berat gak ya ? Kayak ny enggak.
Mulai chapter ini Jungkook nya gak lagi cadel. Pusing tahu kalau cadel hanya kata 'susu pisang aja yang masih 'cucu picang'.
Hayoh banyak Moment siapa nihhhh. Gregettt akutuh pengen langsung ending in..😜😜😜
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]
Fanfiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙰𝙺𝚄𝙽 𝚂𝙰𝚈𝙰 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] "Baby Jungkook milik ku!" - Kim Taehyung "TIDAK!! Baby Jungkook milik ku!" - Park Jimin ️⚠ Warning ⚠ -BoyxBoy -JiKook -TaeKook -Bangtan [Homophobic...