☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟓

8.8K 627 29
                                    


Malam senin ini keluarga Kim ingin mencoba makan malam diluar itu adalah usulan dari Namjoon. Jin tak menolak malah senang jadi ia tak usah masak makan malam dan jangan lupakan anak mereka sangat senang jelas karena sudah lama mereka tidak makan malam diluar bisa di itung sudah beberapa bulan karena Namjoon sibuk dengan pekerjaannya.

Makan malam di Restoran bersama Keluarga lengkap sangat sempurna. Dengan nikmat menyantap makanan yang tersaji di meja agak besar yang bisa muat 10 orang. Perlu diingatkan kalau keluarga Kim orang kaya. Jadi terserah dan sesuka mereka.

"Daddy, Kookie inin esklim." Seru Jungkook.

Namjoon hendak menjawab tapi disela Jin "No, nanti Kookie batuk mommy tidak mau itu terjadi dan juga ini sudah larut." Jungkook mencabik kesal kearah sang mommy.

"Daddy~"

"Benar apa yang dikatakan mommy baby, nanti Kookie batuk dan ini sudah malam sebaiknya kita pulang." Usul Namjoon bangkit dari duduk nya di ikuti Jin dan Jungkook berjalan malas membuat Jin hanya menghela napasnya. Tak lupa juga untuk membayar makanan yang mereka makan tadi menggunakan kartu kredit milik Namjoon.

"Paahal Kookie inin atu esklim, ya Cooky!" Lagi lagi Jungkook berbicara pada kesayangannya yang selalu ada di sisinya dan selalu ia bawa.

Jungkook tak menyadari kalau kelakuannya itu membuat para pengunjung restoran memekik gemas terhadap Jungkook. Bahkan tidak sedikit yang memotret Jungkook tadi.

"Inin esklim.." Rengek nya tapi tak didengar oleh orang tuanya.

Jungkook malas berjalan keluar restoran kalau keinginannya tidak terkabul, biasa nya setiap Jungkook ingin es krim pasti langsung dikasihi Jin, tapi apa ini sekarang Jin berubah. Apa mommy tak ayang agi pada Kookie..? batin Jungkook

"Baby, ayo kita pulang." Ajak Namjoon menghampiri Jungkook diam ditempat.

Namjoon hanya tersenyum melihat Jungkook, ia tahu kalau Jungkook sedang kesal karena keinginan tidak terkabul. Tapi itu untuk kebaikan Jungkook juga kan sekarang sudah malam kalau Jungkook memakan es krim malam - malam gini yang ada bukan senang tapi sakit.

Mengangkat tubuh mungil Jungkook dengan sem- spontan Jungkook mengalungkan kedua tangan nya ke leher jejang milik Namjoon tak lupa juga Cooky dipegang erat di belakang leher Namjoon.

Berjalan dengan Jungkook di gendongannya agak susah karena mereka menuruni tangga.

"Baby nya Daddy jangan sedih nanti Daddy belikan es krim yang banyak buat Kookie.." Namjoon mencoba membuat anak nya tak sedih lagi.

"Benalkah...?" Dan Namjoon hanya mengangguk. Bisa dilihat Namjoon mood Jungkook seketika berubah yang tadinya kesal sekarang senang.

Jungkook bertepuk tangan tak sengaja mata bulat nya melihat anak kecil yang pernah ia lihat tapi dimana "itu imin?" Jungkook mencoba menatap intens muka anak kecil yang ada didepannya.

"Baby, ada apa?" Tanya Namjoon penasaran.

Anak kecil yang Jungkook sebut tadi mendekat bersama dua orang lagi, bisa ditebak jika ia bersama kedua orang tuanya.

Anak kecil itu tersenyum menatap Jungkook yang juga menatap nya berbinar "Annyeong, Jungkook!"

"Imin kan palk imin yang watu itu membantu Kookie nait ayunan.." Seru Jungkook bahagia
Dan anak kecil bernama Jimin itu mengangguk dengan senyuman yang terukir dibibir nya.

"Huwa, ita beltemu agi.." melihat anak nya tersenyum membuat hati Namjoon senang. Sampai mereka melupakan Jin yang sudah menunggu mereka sedari tadi.






Guys bantu gua laporkan seseorang,

Guys bantu gua laporkan seseorang,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bantu laporkan ih 🤗 aku capek lihat kek ginian, capek banget dari kemarin terus menjadi-jadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bantu laporkan ih 🤗 aku capek lihat kek ginian, capek banget dari kemarin terus menjadi-jadi

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang