☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟐𝟕

3.2K 265 21
                                    

Setelah pulang sekolah lagi-lagi Jungkook pulang bareng dengan trio itu yang tak lain Kim Taehyung, Park Jimin dan Min Yoongi. Jungkook cukup senang karena teman-teman nya ada. Mereka pulang untuk mengantar Jungkook, mereka sangat takut terjadi hal buruk pada kelinci manis nya ini.

Biasa Jungkook memakan makanan dalam perjalan, eh bukan coklat atau es krim sekarang ia makan kripik yang rasa nya sangat asin. Apa yang pembuatnya ingin sekali menikah?

Tentu ya Jungkook tetap suka dengan keripik itu, karena gratis itu makanan pemberian Yoongi, Jimin membawa minuman yang entah Jungkook tak tahu apa nama nya itu. Warna nya hijau. Kayak muka alien.

Setelah sampai Jungkook kembali berteriak. "Mommy, Kookie pulang!" Itu lah kebiasaan baru Jungkook.

"Astaga sayang jangan teriak-teriak!" Itu bukan suara Mommy nya yang lembut melainkan suara berat. Itu Daddy nya Kim Namjoon. Kenapa bisa ada di rumah, bukanya bekerja?

"Daddy kenapa bisa ada di rumah?" Pertanyaan Jungkook membuat hati Namjoon sedikit tertohok, kenapa Jungkook bertanya seperti itu. Kan bebas ini rumah nya.

"Jungkook naik ke atas ganti baju, terus turun lagi bantu Mommy di dapur!" Itu suara Jin, Mommy nya berada di dapur. Jungkook menggeleng.

"Apa ini? Ada Taehyung, Jimin dan Suga. Ada apa?" Jin cukup terkejut saat melihat trio itu. Trio wekwek~

"Ah, itu Auntie sebenarnya kita akan bermain bersama Jungkook." Jin hanya diam menatap trio itu dengan seksama.

"Kenapa tidak pulang dulu, dan ganti baju. Kalian itu memakai seragam takutnya nanti kotor."

"Tak apa Ahjumma, aku punya banyak." Sahut Taehyung dingin.

Jin menggelengkan kepala, dari ia bertemu dengan Taehyung, Jin sempat tertarik dengan gaya bicaranya. Sangat angkuh, Jin menebak bagaimana ayahnya anak itu. Pasti sama. Taehyung itu dingin malas berbicara contoh nya kemarin saat di rumahnya ia hanya diam hanya Yoongi dan Jimin saja yang berbicara.

"Baik, kalian ingin main apa?" Tanya Jin lembut, matanya terarah pada Taehyung. Mengaku saja Jin jika kau suka dengan anak itu.

"Jungkook bilang ia ingin main kejar-kejaran Ahjumma, tapi aku tidak tahu pasti." Jungkook menatap Jimin penuh selidik dengan mata dibesarkan. "Tidak! Kapan Kookie bilang begitu? Hyung salah!"

"Terus Kookie ingin apa?"

"Tadi malam Kookie bermimpi kalau Kookie sedang masak di dapur..."

Jungkook menceritakan apa yang di alaminya dalam mimpi indahnya itu. Biarkan Jungkook melanjutkan ceritannya.

"... Masak mie, di sana Kookie yang masak. Itu- itu Kookie ingin melakukan itu, memasak mie!" Semua mengangguk, ternyata mimpi Jungkook bagus juga.

"Baik, akan Daddy siapkan semuanya asal Kookie ganti baju. Bagaimana?" Ujar Namjoon dan diangguki Jungkook yang langsung berlari kamar untuk mengganti baju.

—°—

"Tae, rumah mu di mana?" Tanya Namjoon. Mereka sedang duduk di sofa, jangan tanya kan Jungkook. Ia sedang membantu Mommy nya. Alias ke Minimarket untuk mencari bahan yang akan ia masak nanti. Jadi tinggallah para seme. Yang tampan, cute. Dan lain -lain. Gak usah di jelaskan, bayangin aja sendiri.

"Ah, Ahjussi. Aku tinggal di dekat Gangnam. Rumah ku di daerah sana." Ucap Taehyung.

"Itu lumayan jauh, Tae. Apa kau jalan kaki ke mari?"

"Karena aku sekolah dekat sini, aku di antar-jemput." Namjoon mengangguk mengerti.

"Kalau kau Jimin?" Jimin dengan spontan menatap Namjoon lamat.

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang