☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟏𝟑

5.4K 432 35
                                    

Holla kangen Annis gak!??

"Mommy. Imin nya gak ada." sedih Jungkook setelah tiba di taman yang pernah ia kunjungi beberapa hari yang lalu.

Niat nya ingin bertemu Jimin. Jin sudah janji pada Jungkook untuk bertemu Jimin. Jin tidak tahu kenapa Jungkook begitu antusias saat Jin mengatakan akan bertemu Jimin ditaman. Sebab terakhir kali ia bertemu Jimin di taman ini. Taman yang ia pijaki sekarang.

Jungkook berjalan ke arah ayunan. Terdiam sejenak saat mengingat waktu itu ia ditolong Jimin naik ayunan.

"Tunggu sayang. Mungkin sebentar lagi datang." Sumpah Jin tidak yakin akan bertemu Jimin disini pasalnya ini sudah jam 10 pagi. Tapi jimin tidak muncul-muncul, batang hidung nya belum kelihatan.

Sepertinya Jimin tidak akan datang.

Kalau seperti itu. Jungkook akan merasa sedih.

"Sayang, Mommy mau ke mobil dulu.  Mengambil ponsel yang tertinggal." ucapnya tapi tidak disaut Jungkook.

Dengan langkah cepat untuk mengambil ponsel miliknya.

"Hiks...." Jungkook menangis? "Hiks.. hiks..."

"Jungkook? Apa itu kau Jungkook dan kenapa kamu menangis...?" Tanya tiba-tiba anak kecil didepan Jungkook.

Menonggakkan kepalanya sedikit. Mata sedikit sembab, hidung merah. Sangat menggemaskan!!

Bisakah aku bawa pulang sekarang Tuhan/culik/. Aku tidak kuat Melihat Juki seperti ini!! 

"Apa kau kesusahan menaiki ayunan Jungkook..?" Tanyanya lembut. Jimin dewasa banget nya/ hihihi/.

Jungkook menggeleng dengan kedua tangan yang ia juga gerakan.

"Kookie sudah bica nait cendili!" Bangga dan sombongnya. Jimin tertawa renyah mendengar Jungkook berbicara. Menggemaskan, tidak-tidak Jungkook itu gemoy. Gemoyy.

"Jungkook kenapa bisa disini? Dimana Mommy mu? Tidak mungkin kan kau sendiri berangkat dari rumah kesini." Tanya beruntun Jimin pada Jungkook.

Jimin mengkhawatirkan Jungkook rupanya!!

"Inin beltemu Imin. Mommy di mobil. Dan Kookie kecini baleng Mommy." Jawab Jungkook semangat.


"Imin cetolah..?" Tanya Jungkook setelah memperhatikan Jimin dari atas sampai bawah. Aku suka-aku suka. Jimin mengenakan baju seragam sekolah yang membuat Jungkook melongo melihatnya.

Jungkook ingin sekolah juga!!

"Iya.. Jungkook apa kau ingin es krim?" Tanya pelan Jimin takutnya Jungkook tidak mau.

Mata Jungkook berbinar. Tentu saja Jungkook mau. Ia pemakan segala.  Huaww.

Jungkook mengangguk mengiyakan dengan tangannya menggenggam tali tas Jimin. Terlalu bahagia sampai-sampai melupakan Cooky.



Dasar Jungkook, Juki, JK..!!









Update lagi dung 😜

Holla Only bagiamana dengan jawaban Only.

a. Mau langsung munculin Taehyung?
b. Tae nya gak akan di munculin di work ini?
c. Ini work mau tentang Jikook dulu baru Taekook?
d. Tae nya muncul saat di work baby Jungkook ke 2 disana Jungkook, Jimin dan Taehyung nya dah besar?

Ayo di pilih tinggal Comment yang banyak.

Sampai 10 comment bisa kali mungkin lebih.😁😁

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang