☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟏𝟖

4.6K 373 36
                                    

Enjoy read story..!!

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
→ BABY JUNGKOOK ←
↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑↑


Jungkook menonton kartun kesukaannya, disana ada seekor penguin yang sedang berlari karena dikejar oleh teman-temannya. Karena punguin itu sangat usil.

Pinguin ; Pororo kartun kesukaannya.

Dengan ditemani bebarapa cemilan berupa cookies dan minuman kesukaannya yaitu susu tidak salah lagi susu pisang.

"Uuh, pororo itu sangat nakal. Kookie suka..!" Ucapnya dengan ceria.

Cooky sebagai boneka kesayangannya harus diajak walaupun Cooky tidak bisa melihat. Cooky berada di samping Jungkook bahkan di sekeliling nya ada berbagai mainan lain.

Jungkook seperti nya sengaja ingin membuat ruang tamu berantakan....!!

"Astaga, baby ini sangat kacau" ucap Namjoon yang baru saja tiba. Omong-omong Namjoon baru keluar dari kamar Jungkook. Saat Namjoon tiba dikamar Jungkook, Jungkook malah keluar kamar. Berlari kencang kebawah.

Jungkook tertawa tidak menghiraukan sang Daddy yang berbicara kepadanya. Jungkook sibuk tahu, lagi nonton kartun kesukaannya.

"Jungkook ayo kita pergi keluar!" Teriak Jin dari dapur karena tadi setelah selesai sarapan Jin berinisiatif mencuci piring sekarang agar tidak menumpuk. Kan repot kalau numpuk.

"Gak mau, Kookie agi nonton pororo...!" Balas Jungkook

Namjoon seperti nya salah untuk meliburkan diri dari pekerjaannya, lihat saja ia dirumah seperti ia tidak ada aja / di acuhkan oleh kedua cintanya; Jin dan Jungkook.

Mendingan tadi pergi ke kantor menandatangani berkas-berkas yang menumpuk di meja kantornya. Dari apa dirumah di seperti ini kan. Namjoon tidak percaya ini..!!

Jungkook dan Jin sungguh terlalu....!!

Apa yang kalian lakukan kepada ku itu JAHAT....!!!

-Miris Namjoon-






Mau tau dong kalian orang mana ?
Me; Bandung(aslinya orang Jateng karena mamah orang jawa, ayah pun )
You;........

mari kita doakan RM biar bahagia...Aamin.

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang