☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟏𝟐

5.7K 445 13
                                    




Pagi ini Jungkook sangat bersemangat. Bahkan Jungkook sudah mandi dan memakai baju bagus untuk bertemu Jimin. Park Jimin. Padahal baru jam 7 pagi masih sangat pagi untuk seusia Jungkook.

Melompat lompat di kasur dengan Cooky yang juga diajak main. Sampai sampai Cooky beberapa kali terlempar oleh pemiliknya.

Jungkook sedang bahagia. Kemarin ia marah dan kesal kepada Mommy nya dan membuat permintaan jika ingin ia tak marah lagi. Yaitu ketemu anak laki laki tampan bernama Jimin dengan meminta banyak susu pisang.

Semua itu di iyakan oleh Jin. Mommy perhatian yang tidak mau anaknya menangis karena hal sepele atau apapun itu. Yah walaupun waktu itu sudah membuat Jungkook menangis.

"Mommy Kookie sudah ciap!!" Teriak Jungkook yang masih asik melompat lompat. Kegirangan. Terlalu senang sih.

Jin yang masih diam di kamar langsung menjawab.

"Iya. Sayang. Tapi ini masih pagi!"

Namjoon menatap Jin penasaran. Ada apa ini?

"Ada apa?" Tanya Namjoon.

"Aku berniat membawa Jungkook pergi ketaman untuk bertemu Jimin." Dahi Namjoon berkerut. Jimin? Siapa Jimin?

"Memang ada apa? Dan apa kau yakin akan bertemu Jimin di taman?" Tanya lagi Namjoon.

"Aku tidak yakin. Tapi ya sudah ini semua keinginan Jungkook. Karena kita tak memperbolehkan ia makan es krim. Dan lagi Jungkook sedang merajuk padamu."

WHAT THE.....!!!!


JUNGKOOK MERAJUK PADANYA. PADA DADDY NYA SENDIRI!!



WAH APA INI MASALAH KEMARIN DI KANTOR.


INI TIDAK BISA DIBIARKAN. IA TIDAK MAU JUNGKOOK MARAH ATAU KESAL KEPADANYA. INI BENAR BENAR TIDAK BISA DI BIARKAN.

IA HARUS BERBUAT SESUATU. ANDWEE!!!








Huwa besok aku PTS minta do'anya dong 😁 

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang