️☘️ : 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟏𝟎

6.2K 479 4
                                    




Mereka telah sampai di kantor Namjoon, Jungkook senang banget hari ini dengan gesit berlari kedalam kantor Daddy dengan Cooky di genggaman nya.

"Sayang tunggu dulu.." cegah Jungkook yang asalnya mau naik tangga, Jungkook tidak tahu tangga ini akan membawa nya kemana. Ini pertama kalinya bagi Jungkook ke kantor Daddy nya tidak dengan Jin. Jin sering kemari untuk membawa kan berkas Namjoon yang tertinggal jadi bawahan Namjoon tidak asing dengan Jin.

Jungkook menghampiri mommy nya yang sedang berbicara dengan seseorang tapi terhalang meja besar dan tinggi; repsesionis.

"Sajangnim ada di dalam ruangan nya, ia baru selesai metting, Nyonya Kim."

Kata 'Nyonya Kim' sudah lama tidak di dengar Jin setelah mempunyai Jungkook ia jarang keluar rumah. Walaupun Jin laki laki seharusnya orang menyebutnya Tuan bukan Nyonya Kim tapi Jin tidak mempermasalah itu. Ia terima dengan lapang dada.

"Baik.. aku akan keruangan untuk mengantar bekal makanan nya ini." Repsesionis itu mengangguk dan tersenyum menatap Jungkook.

"Nyonya anak anda sangat imut dan tampan.." puji repsesionis itu. Jin tersenyum menanggapi nya.

Jin dan Jungkook berjalan menuju lift dan lift itu bergerak ke atas kelantai 22 letak ruangan Namjoon.

Tanpa harus susah payah mengetuk pintu. Kata sekretaris Namjoon jika Namjoon ada didalam ruangnya mungkin sedang mendatangani berkas berkas.

"Daddyyyyy!" Namjoon terkejut mendengar suara baby manis nya. Lantas tersenyum melihat Jungkook yang berlari ke arah nya.

"Eoh, baby daddy ada disini.. dimana Mommy mu" tanya Namjoon dan tidak di jawab Jungkook.

"Jonie.. aku membawakan bekal makan siang mu!" Suara lembut itu Namjoon tahu. Ia sangat kenal dengan suara itu pelahan matanya menatap kedepan dan ya Jin ada didepan sana dengan membawa tas yang berisi makanannya.

Meletakkan di meja didepan sofa diruangan Namjoon. Segeralah Namjoon bangkit dengan Jungkook berada di gendongannya. Jin menyiapkan makanannya dan hendak memulai makan tiba tiba mata Namjoon terbelalak menatap Jungkook karena perkataan Jungkook.

"Daddy ana esklim.... atanya daddy akan membelikan Kookie anyak esklim.." tagih Jungkook pada Namjoon tentang es krim yang Namjoon janjikan.





Up lagi wkkw

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang