I. BAGIAN PENJELASAN & CAST

145 9 6
                                    

Sebelumnya di sini, aku mau ngasih penjelasan terlebih dahulu sebelum kalian masuk ke dalam cerita. Yuk di simak👇

***

Asal-usul kota Eufenja:

Nama Eufenja diambil dari seorang wanita yang Orallion kagumi sewaktu pertama kali datang ke kota itu. Sayangnya Eufenja gadis pencinta musik itu harus tiada disebabkan peperangan yang sempat terjadi sebelum Orallion Smith berhasil mengubah peradaban kota tersebut.

Penemu pertama kali kota Eufenja adalah Orallion Smith, yang merupakan ilmuwan dari dunia nyata yang tak sengaja terseret ke dimensi dunia itu akibat alat ajaibnya(alat transportasi penjelajah waktu).

Awalnya para penduduk setempat yang ada di sana, tidak mengerti tentang magic atau apapun yang dapat mereka hasilkan dari satu ranting pohon.

Karena itu Orallion Smith mengajarkan mereka bagaimana caranya bertahan hidup dan menggunakan kekuatan mereka.

Rencana awal, Orallion hanya ingin bertahan di dunia dalam keadaan sekejap saja. Namun dikarenakan alat yang Orallion Smith gunakan-untuk kembali-rusak. Maka jadilah Orallion hidup di sana hingga tiada.

Karya/ciptaan Orallion Smith:

1. Brodator: semacam sapu terbang yang di mana di gunakan pada penduduk dunia sihir sebagai alat transportasi mereka. Alat ini menggunakan darah hewan sebagai bahan bakarnya.

2. Flo: sejenis ramuan yang biasa digunakan oleh penduduk sebagai obat tradisional yang terbuat dari bunga-bungaan.

3. Teh: minuman ini ia ambil karena melihat langsung bagaimana cara pembuatan teh di dunia nyata. Karena itu ia memperkenalkan teh sebagai minuman di dunia nya.

Dan lain-lain ....

Dan lain-lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Setelan pakaian ala dunia sihir:

Yang cowok pakai jubah berwarna biru, sedangkan cewek pakai jubah yang berwarna ungu. Ini di akibatkan karena mereka yang masing-masing menyukai warna tersebut.

Baju ini dikhususkan oleh pemerintah apabila keluar rumah, kecuali seandainya terjadi musim semi ataupun musim dingin, maka barulah mereka boleh memakai mantel.

Namun kalau seandainya pekerjaan yang harus menggunakan dan pelajar menjadi pengecualian.

Konsekuensi yang akan di dapat jika tidak mematuhi, maka akan membersihkan tempat-tempat bersejarah atau membuat ramuan-ramuan mudah sebagai tebusan.

Not an Ordinary Crystal | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang