Yo, jangan lupa beri tanda kedatangan kalian★
.
.Galantis - Runaway🎶
****
Mentari pagi menerobos jendela kamar milik Nessa. Beberapa kali ia mengerjapkan matanya dan berusaha mengumpulkan nyawanya yang masih di awang-awang. Sedikit peregangan otot dan segera menyelesaikan ritual mandinya.
"Pagi Bu- lupa deh, Bunda di Bogor!!" Nessa terpaksa memakan sebuah apel saja, karena tak ada makanan lainnya.
"Kak Elsa pasti udah berangkat, terus gue?" ia mengantungkan perkataannya seraya menunjuk dirinya sendiri, "Gue sama siapa?"
Berhubung Elsa kelas XII, ia juga diwajibkan berangkat pagi untuk mendapat materi lebih awal. Mau tak mau, ia harus mengeluarkan 'Pinky' motor sport kesayangannya. Sebenarnya ia sudah lama tak memakai Pinky, karena repot. Di tambah lagi postur tubuhnya yang mungil. Namun, jangan salah begini-begini ia handal mengendarainya.
"Hallo Pingkycu! Apa kabar? Mommy kangen sama kamu!" kata Nessa memeluki motor sport kesayangannya itu.
"Ready to the road baby?! Let's go!" Nessa memakai jaket kulitnya dan tak lupa helm full face nya.
Sepanjang jalan ia lewati dengan kebut-kebutan. Bahkan banyak orang di pinggir jalan yang melihati Nessa dengan kagum, bukan apa-apa! Pasalnya Nessa menggunakan seragam SMA, tentu saja menjadi sorotan. Apalagi aksinya yang di iringi adegan freestyle. Maklum udah lama gak kebut-kebutan.
Sesampainya di SMA Singaraja, banyak siswa-siswi yang di buat bertanya-tanya, siapa sosok di balik helm full face itu?
Boom! Nessa membuka helm full face nya dan menggerai rambutnya yang terikat. Banyak siswa-siswi yang di buat kagum olehnya. Bahkan banyak juga di antara mereka yang mengabadikan kejadian langkah tersebut.
"Apaan sih pada liatin gue?" gumam Nessa saat berjalan menuju koridor, banyak pasang mata yang menatapi Nessa dan begosip ria.
"Dih, kek gak pernah lihat cewek cantik," pedenya tingkat akut. Ia berjalan santai menuju kelas XI IPS-5.
"Morn-" Baru ingin menyapa, Nessa sudah di soraki teman-teman sekelasnya
'Sumpah, lo tadi yang pake motor sport warna pink kan?'
'Eh, ajarin gue donk!'
'Gokil lo Cha, bakalan trending se Singaraja!'
'Most wanted girl nih!'
'Bakalan kalah aura nih kita sama Nessa!'
"Woi! Berisik-berisik ada apaan?!" tanya Nessa seraya berkacak pinggang di depan kelas.
"Wah-wah! Masak lo gak tau sih, Cha. Lo trending di lambe turahnya SMA Singaraja." Ucap Rega- Ketua kelas XI IPS 5.
"Hah? Masak, emang gue ngapain?" tanya Nessa menghampiri Rega dan kerumunan teman-teman sekelasnya.
"Nih, foto siapa nih?" Ujar Faye menyodorkan ponselnya.
Dan benar saja, ada foto dan vidio Nessa terpampang jelas dengan caption 'Berita hot! Anessa Keyla Adzeino- ketua Staf Kedisiplinan, anak kelas XI IPS 5 berangkat ke sekolah pakai motor sport, dan dengar-dengar dari warga sekitar. Ia juga melakukan adegan freestyle'
KAMU SEDANG MEMBACA
TOsCHA [On Going]
RandomJUDUL SEBELUMMYA 'ALDITO' Appreciate someone's work, without plagiarizing! without blasphemy! 📢 Jaga-jaga! Banyak mengandung kata-kata kasar. Don't try this at home. Follow, vote, comment! Kalau badboy jatuh cinta dengan perempuan nerd mungkin suda...