12🏁|| Bala bantuan

173 45 2
                                    


Jesse McCartney - Better With You🎶
.
.

Happy reading🌈

****

Tak menunggu waktu lama makanan pun datang dan mereka mulai menyantapnya dengan tenang.

Tampak raut wajah Juan yang masih kesal pada Kevin dan Kenzo. Sedari tadi mereka mengoceh pada Juan, namun sang empu tak menggubrisnya.

"Ayoloh! Lo kagak bakal bisa nyalin punya Juan lagi." Ejek Rizal menakut-nakuti.

"Ah! Bang Jujun jangan ngambek dong. Nanti, Kepin beliin permen ya!" Bujuk Kevin seperti membujuk anak kecil.

"Lo kata si Juan bocah TK apa?" Tanya Angga heran dengan tingkah Kevin yang makin hari makin absurt.

"Yaudah! Jatah rokok gue di warung ambil deh buat lo." Ganti Kenzo merayu.

Plak!

Dito mengeram kesal dengan teman-temannya yang tak waras, "Mana ada sejarahnya si Juan ngerokok?" Ujar Dito dengan kesal.

"Si Juan gak ngrokok?" Tanya Faye mengerjapkan matanya berkali-kali.

Entah apa dengan Kevin, pasti otaknya akan berfungsi bila dengan Faye. "Iya lah. SeBad-badnya Juan, eh dia mah bukan badboy!" Kembali sengklek, gak jadi betul.

"Wah! Calon masdep impian. Ya gak, Liv?" Faye kembali menyenggol lengan Olive hingga terhuyun ke samping.

"Fay! Bisa nggak, gak pakek nyenggol?" Tegur Olive dengan lembut. Fyi, ia sosok orang yang tak gampang marah dengan temannya, walaupun sedikit sentimen, mungkin.

"Subhanallah! Ini juga calon masdep lho, Jun!" Gantian Kevin menggoda Juan.

"Keknya Kevin emang cocok deh sama Faye! Sama-sama suka godain orang." Ucap Nessa menggelengkan kepala.

"Enak di Kevin, gak enak di guenya!" Ucap Faye dengan nada sinis.

"Come on, kalian ngomongin apaan sih?" Ucap Natta yang mulai linglung.

"Keknya gak usah di dengerin ucapan mereka deh, kak!" Ucap Eliya pada Natta.

"Gue lupa!!" Ucap Nessa sedikit menggebrak meja hingga mengagetkan mereka.

"Astaga Echa! Minuman gue sampe tumpah nih!" Protes April karena jusnya sedikit tumpah ke meja.

"Hehe! Gue cuma lupa mau nanya Eliya," Ucap Nessa cengengesan.

"Apaan kak?" Tanya Eliya.

"Lo kog bisa di sini? Perasaan gue gak ada hubungin lo deh." Ucap Nessa mulai bertanya-tanya.

"Bisa, nyatanya gue di sini." Jawab Eliya dengan polos.

"Dia sama gue!" Ucap Natta tiba-tiba. Mereka semua mengalihkan perhatiannya ke arah Natta.

"Lho kenapa? Ada yang salah sama gue?" Tanya Natta kebingungan.

"Lo kenal?" Tanya Dito kepada Natta dan melirik Eliya.

"Iya kenal, namanya Eliya kan?" Jawab Natta. Memang tak salah, namun jawabannya mengesalkan!

"Huft! Maksudnya, lo kog bisa kenal Eliya dari mana?" Koreksi Nessa.

"Oh, tugas dari kakak negara!" Jawab Natta dengan santai.

"Maksud lo, kak Elsa gitu?" Tanya Faye di angguki Natta.

"Lah tumben amat! Biasanya paling anti kalo di suruh suruh.." Sinis Faye.

"Coba ceritain Nat! Gue kepo deh," Pinta Kevin terlampau penasaran.

TOsCHA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang