Eyyo! Ayo merapat-merapat sini.
Jangan lupa tinggalkan jejak, biar gak dikira hantu, hwhwhw...
Lewis capaldi - Before you go🎶
****
Nessa mengerjapkan matanya, bukan-bukan! Kalau kalian fikir Nessa sedang di salah satu ruangan rumah sakit kalian salah besar. Nyatanya ia sedang berada di rooftop. Ia tidur di pelukan seseorang?
Ia tidur terduduk dibawah dengan Dito? Dan hari sudah gelap. Apa tadi itu...
Plakk!
"Bangun!" titah Nessa menampari pipi Dito yang masih memeluknya. Bah, iri cuy!
"Eung..." mata Dito pelan-pelan terbuka dan pertama kali yang ia lihat adalah Nessa.
"Chella gimana?" tanya Nessa to the point langsung berusaha berdiri.
"Udah jam 6 sore." gumam Dito mengecek jam tangannya.
"Kita tidur udah lama donk! Kenapa gak ada yang bangunin sih!" gerutu Nessa langsung turun meninggalkan Dito sendiri.
Nessa mempercepat langkah kakinya menuju ruangan Chella dengan was-was. Mengapa tadi? Aggh, ia sangat pusing untuk mengingat kejadian tersebut.
"Sandra!" panggil Nessa kepada Sandra yang duduk di depan ruang rawat Chella. Tampak disana hanya ada Sandra, Kenzo, dan Fero. Lainnya?
"Lo abis dari mana aja ogeb? Hape lu kagak aktif lagi!" marah Sandra kepada Nessa.
"Yah, gue ketiduran di rooftop! Gimana Chella? Gimana?" tanya Nessa menuntut.
"Gak papa kok, tadi udah siuman. Tante Bella juga baru aja pulang buat bersih-bersih." terang Sandra.
Kali ini Nessa benar-benar bisa bernafas lega. Ternyata tadi hanya mimpi buruk?
"Syukur deh.."
"Tadi bukannya pak bos nyusulin lo ya?" tanya Kenzo.
Nessa lupa, ia meninggalkan Dito tadi, "Ah, gue tinggal diatas!"
"Ck, jahat banget lo! Bisa-bisanya ditinggal. Padahal dari tadi ditemenin." ucap Fero menggelengkan kepalanya.
"Ada apa?" siapa lagi kalau bukan Dito. Benar-benar panjang umur.
"Nah ini orangnya. Dari mana bos? Enak berduannya?" goda Kenzo.
Mendengar itu, Dito langsung menatap Kenzo dengan tatapan horror.
"Ampun bang!"
"Masih ada waktu, lo gak sholat?" tanya Dito melirik Nessa.
"Halangan."
"Yaudah gue mau ke mushola dulu." pamit Dito. Sholat taubat janlup ye pak! Tadi lo ketiduran dari siang lho!
"Idaman gak tuh?" goda Sandra menyenggol lengan Nessa.
"Apaan sih? Deket juga nggak!"
"Ya, kan bisa pdkt gitu. Tadi emang gak cukup waktu dari siang buat pdkt?" kini ganti Kenzo yang menggoda Nessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOsCHA [On Going]
RandomJUDUL SEBELUMMYA 'ALDITO' Appreciate someone's work, without plagiarizing! without blasphemy! 📢 Jaga-jaga! Banyak mengandung kata-kata kasar. Don't try this at home. Follow, vote, comment! Kalau badboy jatuh cinta dengan perempuan nerd mungkin suda...