30🏁|| Throwback

153 33 14
                                    

Hallo👋 Apa kabss?
Gimana hari ini? Ada yang kangen ga? Ga? Yaudah. Tandain ye kalo ada typo. Magaji🦁

Mino ft. Zico - Okay Dokay Yo!🎶

Maklum, author kena syndrom drakor🤡

****

"Darrr!" seorang pria baru saja datang mengendap-endap lalu mengagetkan gadis di hadapannya yang sedang sibuk membaca Novel.

Sang gadis mendongak sedikit menatap pria tersebut dengan senyuman manis, "Kok gak kaget sih?" kesal sang pria beranjak duduk di meja milik gadis tersebut.

"Aku kan udah hafal parfum kamu," ucapnya terkekeh, kemudian menutup novel miliknya, "mau ngajak ke kantin?"

"Nggak deh, disini aja. Berduaan gitu.." ucap sang pria menaik-turunkan alisnya.

Gadis tadi mengambil novelnya dan memukul lengan sang pria dengan novel tadi, "Alay tau gak kayak anak sd."

Bukannya marah, ia malah terkekeh sembari mengacak rambut gadis tadi, gemas, "Emang pacaran anak SMP gimana?"

"Gak tau deh, udahlah Bar, kamu gabut banget. Nggak ngumpul sama anak-anak?"

Pria tadi ialah BARBARA ELEDYAGHANI, "Nggak ah, dibilangin mau berduaan sama pacar aku yang cantik ini." gemas Bara mencubit pipi gembul gadis yang ia sebut sebagai kekasihnya.

"Alah dasar, gembel!"

"Kok gembel sih? Lupa kalo pacar kamu ini sultan, hm? Nanti pulang sekolah kita jalan."

"Hmm,," gumam gadis tadi mengetukkan jarinya di dagu, "Mau ya? Ya ya?"

"Oke deh, ntar aku bilang ke Natta dulu."

"Natta siapa kamu sih Key sebenernya? Cuma sahabat kamu kan?"

'Dia kembaranku Bar.' batin gadis tadi yang tak lain adalah Nessa.

"Eum, bunda aku udah percayain aku ke dia, Bar. Maaf.."

"Huft! Natta terus yang kamu pikirin, aku tuh pacar kamu!"

"Bukan gitu, Bar--"

Brak!

"Bukan apa? Kenapa sih lo tuh setiap gue ajak jalan alasan terus? KENAPA?! BOSEN LO SAMA GUE? Ohh, tau gue sekarang, lo ada main belakang kan sama Natta?!" tuduh Bara mengubah bahasanya menjadi gue-lo.

"Cukup Bar, jangan cuma karena hal sepele kamu kayak gini, kamu kenapa sih jadi tempramental?"

Bara tersenyum menyringai, "Tempramen lo bilang? Hah?!" gertaknya mencekram dagu Nessa erat.

"Sss-sakitth, Bar..." rintih Nessa berusaha melepas cengkraman Bara.

"Lo yang bikin gue kek gini, Key! Kalo lo gak deket-deket sama Natta-Natta itu gue juga gak bakalan gini!" gertak Bara mempererat cengkraman tangannya didagu Nessa.

"Argghh, le-passshh--"

Brak!

Bughhh!

TOsCHA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang