16🏁|| Malmingan ala Mr. Triplex

165 44 1
                                    

Mangtap judulnya, yang jomblo peyukk guling yuk!
.
.

Aurelie Hermansyah - Kepastian🎶

****

"Mbak Olip udah gak jombs lagi nih. Kok bisa ya? Gue heran." Ucap Sandra meratapi.

"Gue juga shock. Gimana enggak coba, seorang Coolboy dan Coolgirl jadian? Bisa mati kedinginan tuh bocah dua gua rasa." Ujar Faye melantur. Lama-lama gua jodohin juga lo sama si Kepin! Sama aja lo berdua, gada yang bener.

Bugh!

Serangan bantal dari Olive yang sudah kesal mencapai ubun-ubun. Bagaimana tidak? Sudah dua jam lebih mereka masih membahas tentang Olive dan Juan. Apa faedahnya?

"Nah kan, marah mode on tuh!" Ucap Chella menakut-nakuti.

"Ck, kidding atuh neng!" Cengir Faye membentuk huruf 'V' dengan tangannya.

"Selamat ya, Liv! Gue masih agak shock sih, padahal udah dua jam yang lalu lo cerita." Ucap Elsa.

"Thanks, kak!"

"Huuu! Kapan sih gue jadiannya? Rijal tuh kek di gantungin gue...," Rengek April meremasi bantal yang ia pangku.

"Alah, alaynya kumat." ejek Juli.

"Gue jomblo 16 tahun aja gak protes." Ucap Nessa jengah.

"Lo mah enak! Punya Natta, kek pacaran lo berdua. Kadang malah bobo bareng!" Ucap Sandra mengeluarkan unek-uneknya.

"Kagak ada! Siapa yang tidur sama si curut got. Itu dulu ya, pas SMP! Itu juga kalo gue lagi manja." Elak Nessa.

"Pret! Gak percaya gue." Ucap Sandra memutar kedua bola matanya jengah.

"Serah lo deh ya! Puyeng nih pala gue lama-lama. Keluar lah kita, ngerem mulu di basecame kek ayam mau betelor." Keluh Nessa.

"I'am mager pren! I have ngantuk-ngantuk epriwhere." Ucap Faye yang sudah bergulung-gulung di kasur kamar basecame.

"Huh, dasar lo! Kaki gue gatel nih, pen keluar, tapi mau kemana ya? Masa sendirian? kek jomblo amat dah gue."

"Emang lo jomblo kan, Cha? Suka gak ngaku deh kadang." Ucap Chella.

"Gue mau keluar nih, ikut gak?" Tanya Elsa pada Nessa.

"Ikuttt!!" Jawab Nessa dengan mata berbinar-binar.

"Sama Dewa. Mau?" Tanya Elsa memberikan senyuman jahil.

"Bangke! Gak sudi lagi gue, jadi laler yang ada." Ucap Nessa tersungut.

Dewa adalah kekasih Elsa, mereka sudah berpacaran sejak duduk di bangku kelas VII SMP hingga sekarang. Wow, awet banget kan?!
Fyi, Dewa itu pensiunan Rendra angkatan 3 a.k.a satu tahun di atas Dito. Kenapa pensiun? Karena sudah kelas XII dan harus fokus pelajaran kan?

"Hehe! Yaudah, gue balik ya guys." Pamit Elsa kemudian mengambil jaketnya di sofa.

"Hati-hati kak! Salamin ke kak Dewa!"

Elsa mengacungkan kedua jempolnya kemudian melenggang pergi dari basecame.

"Huh! Gini amat nasib jomblo malam minggu," Gumam Nessa, "Ah, ajak Natta!!" Nessa menjentikkan jarinya dan matanya langsung membinar, ia membuka ponselnya dan masuk ke room chat dengan Natta.

WhatsApp

Me:
P
P
Woi
Natta the coco!
Where are you?
Malming nih

TOsCHA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang