32 ~ Tasya ~

421 39 7
                                    

Aku tidak membencinya
Sekalipun tidak
Aku ingin Tuhan beri peringatan
Tapi tidak menghukumnya

~ author

Sementara Rian dan teman-temannya belum datang, Lutfi mencoba mengulur waktu supaya Tasya tak membawa Nadya. Luka yang Lutfi terima cukup banyak karena harus menghadapi kaki tangan Tasya seorang diri.

Tasya menarik lengan Nadya dan membawanya masuk kedalam mobil miliknya setelah ia berhasil menjatuhkan Lutfi dengan tendangan kaki.

" Jangan Sya... " Kata Lutfi lemah

" Siapa Lo berani perintah gue ? Gue adalah Tasya apapun yang gue mau harus terwujud, termasuk habisi nyawa Nadya. Yasmin... Gue akan habisi Nadya tugas Lo singkirin cowok ngga tahu malu ini buat selamanya "

" Sesuai apa yang Lo mau Sya "

Tasya kini memasuki mobil miliknya meninggalkan Yasmin dan Lutfi di rumah Nadya. Tasya mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, sekilas Tasya melihat mobil Rian melaju melewati mobil miliknya.

" Wah lihat pahlawan Lo yang telat itu Nad, kasian ya ngga bisa nemuin Lo " kata Tasya sambil terseyum

" Apa rencana Lo ? " Tanya Nadya

" Kita mati sama-sama, gue baik kan. Mati aja Lo gue temenin "

" Sya Lo jangan gila "

Tasya tersenyum dan kini kembali fokus pada jalanan yang ada di depannya. Ia menatap mobil yang melaju dari arah yang berlawanan.

" Siap untuk mati Nadya "

" Sya... Tolong Sya pikirin ini baik-baik "

" Oke... Udah dan keputusan gue kita berdua mati sama-sama " kata Tasya yang kini menambah kecepatannya untuk menabrak mobil yang melaju dari arah yang berlawanan itu.

Nadya tak sempat mengatakan apapun selain berdoa Untuk keselamatan mereka. Nadya merasakan bagaimana mobil mereka bertabrakan, kepala Nadya terbentur beberapa kali dan tak lama semua gelap Nadya tak sadarkan diri.

Sementara itu disisi lain, sebelum Yasmin membunuh Lutfi, Rian, Kevin dan Fajar tiba di rumah Nadya dan berhasil menggagalkan rencana Yasmin sayangnya mereka tak berhasil menangkap Yasmin mereka juga tak menemukan Tasya ataupun Nadya.

" Lutfi... Mana Nadya ? " Tanya Rian panik

" Maaf... Tasya berhasil bawa dia "

" Kemana ? "

" Gue... Ngga... Tahu "

" Jom kita bawa Lutfi ke rumah sakit dulu ! Kita kejar Tasya juga percuma kita ngga tahu dia pergi kemana " usul Kevin

" Setuju, kita emang harus selamatin Nadya tapi kita ngga tahu dia saat ini dimana. Kita anter Lutfi dulu "

" Oke... Oh ya hubungi Ginting suruh langsung ke rumah sakit ! Dia kayanya tadi nyusul kita kan "

Fajar memapah Lutfi untuk masuk kedalam mobil bersama Rian, sedangakan Kevin berusaha menghubungi Ginting tapi pria itu tak menjawab panggilan dari Kevin, Kevin mengabaikannya dan mengirimkan pesan pada Ginting yang berisi pesan bahwa mereka pergi ke rumah sakit.

Sepersen Cinta || Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang