c h a p t e r ; 1

29.1K 2.4K 243
                                    

Sekarang tuh udah pagi, dan Nanon yang pertama bangun gara-gara hp nya bunyi alarm. Masih setengah sadar Nanon ngeraba nakasnya mau ngambil hp nya.

Ngerasa udah dapet hp nya, dia langsung matiin hp nya terus taro lagi di atas nakas. Nanon mau pindah posisi cuma nggak jadi karena orang di sampingnya dia lagi pules banget tidurnya. Siapa lagi kalau bukan si Ohm Pawat.

Posisi mereka sekarang tuh lagi pelukan, Nanon senderan di dadanya Ohm. Ohm kan biasa nggak make baju kalo tidur, gapapa sih enak juga bagi Nanon, hehe. Sedangkan Ohm senderin kepalanya di atas kepala Nanon. Ya kalo gini males Nanon gerak juga bawaanya pengen di kasur aja.

Tapi Nanon inget, kalo mereka butuh sarapan, pelan-pelan Nanon ngelepas tangan Ohm biar Ohm tidurnya nggak ke ganggu, abis itu pergi ke dapur mau masak, nggak tau sih ada apa aja di dalem kulkasnya yang penting mah bangun aja dulu.

Sesampainya Nanon di dapur dia langsung buka kulkas dan ngecek bahan masakan. Masih lengkap ternyata, tapi karena Nanon lagi males efek lagi hari libur kali ya makanya malesan bawaanya. Jadi Nanon mutusin buat masak nasi goreng aja yang gampangan.

Nanon udah ngeluarin bahan-bahan buat nasi goreng, dia motongin sosis sama bakso buat jadi bahan tambahan, biar makin enak kalo kata Nanon. Nggak lama selesailah si Nanon dengan acara masak-masaknya, dan si oknum bernama Ohm Pawat nggak bangun-bangun juga.

Akhirnya Nanon nyamperin pacarnya yang masih asik di alam mimpi, Nanon goyang-goyangin tangan Ohm tapi nggak bangun juga, Nanon noel-noel pipi Nano masih juga nggak ada pergerakan. Oke, Nanon make coba cara terakhir biasanya sih berhasil.

Nanon majuin mukanya dan deket banget ke mukanya Ohm, Nanon kecup bibir Ohm berkali-kali, dan bener aja si Ohm ke ganggu tidurnya, Ohm buka mata pelan-pelan gara-gara kecupan dari Nanon. Sadar kalo Ohm udah bangun Nanon berhentiin aktifitas ngecup bibir Ohm.

"Selamat pagi" Ohm yang mendengar ucapan selamat pagi dari Nanon tersenyum.

"Selamat pagi juga" Bales Ohm lalu mengecup bibir Nanon sekilas.

"Bangun yuk sarapan" Bukan menjawab ajakan Nanon, Ohm malah narik tangan Nanon, spontan Nanon langsung nubruk Ohm, Ohm meluk Nanon ngedusel di leher Nanon.

"Ayo makan dulu" Ohm geleng-geleng.

"Nanti aja, gini dulu sampe gue puas" Apa pula, Ohm kan biasa meluk, lagian mana pernah puas Ohm mah.

"Makan dulu, sekarang kan libur jadi bisa bebas, cepet makan, mandi nah abis itu terserah lo mau ngapain" Ujar Nanon tapi tangannya masih mainin rambut Ohm.

"Serius?"

"Iya bawel"

Denger itu Ohm langsung ngelepas pelukannya, ngerenggangin otot-ototnya terus bangun pergi ke kamar mandi buat sikat gigi sama mandi.

"Handuknya ketinggalan itu" Ohm yang denger itu langsung noleh ke belakang dan nyengir, abis itu ngambil handuknya yang dia gantung di lemari abis itu lanjut pergi ke kamar mandi. Nanon yang ngeliat hal itu cuma geleng-geleng aja udah




berasambung

Hai, ak bucin bgt sm ohmnon heuheu

ak ga begitu suka konflik, jadi kayaknya konfliknya ringan dan. . . jarang

uda gitu saja

jgn lupa tinggalkan jejak hehe. . .

-n

I LOVE U [OHMNON]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang