c h a p t e r ; 8

11.2K 1.2K 11
                                    

Nanon lagi di kosan nya, dia lagi siap-siap mau latihan futsal, dia ke kosan dulu karena ada yang perlu dia bawa.

Sekarang Nanon udah di kampus, dan otw ke lapangan, pas sampe sana dia diajak tos-an sama perth, temennya.

Nanon lagi pemanasan dulu sekarang, lama dia nggak ikut tanding, abisnya susah bujuk bayi besarnya buat ngebolehin futsal, siapa lagi kalo bukan si Ohm Pawat.

Udah di bilang kan, Ohm itu pelit kalo urusan Nanon, cemburuan lebih tepatnya, sama bola aja cemburu apalagi manusia.

Untung Nanon sayang Ohm, kalo nggak, udah Nanon buang—ke hatinya, hehehe.

Ngerasa udah cukup pemanasan, Nanon lari masuk ke lapangan, dan mulai main sama temen-temennya.

Namanya main futsal, jatoh itu hal wajar kan, nah Nanon abis jatoh ga cidera kok cuma lecet dikit lutut nya.

Nggak lama latihan selesai, Nanon udah basah gara-gara keringetan, bajunya juga kotor kena tanah. Kakinya sakit, gara-gara banyak jatoh dia, wajar kok namanya juga main futsal, ga jatoh ga seru.

Alhasil sekarang si Nanon jalannya agak pincang gitu, ya abis gimana, ada rasa-rasa ngilu. Tiba-tiba ada suara, kayaknya Nanon kenal.

"Kenapa kakinya?" Nanon langsung noleh ke asal suara, kan bener. Ohm yang lagi ngeliatin Nanon dengan muka datar.

Nanon mau kabur aja rasanya, fix Nanon bakalan makin susah bujuk Ohm gara-gara Ohm ngeliat lututnya Nanon lecet.

"Gapapa kok Paw, lecet dikit" Abis Nanon ngomong gini, Ohm langsung pegang lutut Nanon abis itu di teken.

Nanon aduh aduh dari tadi, serius perih banget, Ohm nggak ada adab bener orang luka bukannya di obatin malah di teken.

"PAW KOK DI TEKEN SIH?!"

"Lah katanya cuma dikit, nggak sakit kan berarti?"

"Sakit lah" ini Nanon cemberut sambil  megangin lututnya.

"Ayo, pulang" abis ngomong gini, Ohm gandeng tangan Nanon, tapi muka nya datar, kesel Ohm tuh Nanon di bilangin susah banget, di bilang nggak usah futsal tetep futsal.

"Paw" Ohm nggak nengok tetep jalan, mana jalannya cepet-cepet nggak ngerti apa lutut nya Nanon ngilu.

"Paw"

"PAWAT" Kan, ngegas.

Ohm cuma berhenti tapi nggak nengok ke arah Nanon, tapi masih gandengan.

"Pelan-pelan, kaki ku ngilu tau" Ohm lanjutin jalan, dan beneran jadi Pelan-pelan.

Nanon tau Ohm ngambek nih,iya sih salah Nanon, nggak izin ke Ohm, ya abis susah kalo izin sama Ohm, pasti nggak di bolehin. Kalo di bolehin juga palingan bentar banget, mana puas.

Sampe parkiran Ohm ngeluarin kunci mobilnya, terus ngebukain pintu buat Nanon, abis itu Ohm ikut masuk ke dalem mobil.

Ini mereka diem-dieman, Nanon nya capek, jadi males bujuk ntar malah berantem. Jadi nanti aja Nanon bujuk-bujuknya.

Ohm juga sepanjang jalan cuma diem doang, fokus nyetir. Karena bosen Nanon ngerogoh saku celananya.

Eh tunggu.

Kan Nanon make baju futsal mana ada kantong. Sumpah, ini ketinggalan barang-barangnya Nanon di lapangan, semuanya pula.

"Paw, puter balik dong. Barang-barang aku ketinggalan di lapangan" Ohm masih nggak nyaut.

"Paw, ada hp aku disitu"

"Pa—" ini Nanon belum kelar manggil Ohm ngasih hp nya ke Nanon, tapi nggak noleh ke Nanon.

"Bilang ke Perth" Kata Ohm. Untung Nanon sabar,  kalo nggak udah Nanon lempar ini hp Ohm ke Ohm nya.

Nanon ngambil hp Ohm, abis itu nyari kontak perth.

Perth

Perth, ini gue Nanon. Tolong anterin barang-barang gue yang ketinggalan dong.

iya, sore ya

Makasih bro

yoi
/read/

Mereka udah sampe di apartemen nya Ohm, Ohm masih nggak noleh ke arah Nanon, aduh deg-deg an Nanon tuh kalo Ohm gini.

Ohm turun dari mobil, Nanon juga ikutan turun dari mobil. Ohm ngunci mobil nya dulu abis itu narik tangan, Ohm cepetin jalannya, Nanon mau protes tapi nggak jadi udah males aja.





Bersambung





haii,  ak bek nih maapin, bener-bener nggak ada sinyal😭.
Btw makasi suda mampir dan mau baca, maapin kalo ada typo".
Jangan lupa vote sm komen ya-!
Wuv klean ♡

-n

I LOVE U [OHMNON]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang