Sekarang udah jam 7 malem, Nanon udah kelar masak buat makan malem dia sama Ohm, berasa udah jadi istrinya aja, ehh.
Tapi ini si Ohm belum dateng juga, Ohm itu ada kelas sore sampe malem gitu, jadi tadi Ohm nganter Nanon ke apartemen dulu baru ke kampus, kerjaan Ohm di kantor udah nggak terlalu numpuk jadi bisa di tinggal buat kuliah.
Nggak lama pintu apartemen kebuka, nampilin Ohm yang lagi nutup pintu.
"Tumben lama Paw"
"Rese dosennya" Ohm langsung meluk Nanon sambil ngedusel di leher Nanon.
"Heh, makan dulu abis itu mandi"
"Gue mau mandi dulu"
"Yaudah" Ohm ngelepas pelukan, abis itu pergi buat mandi, Nanon mah udah stay aja buat makan jadi dia duduk sambil ngegame, nungguin Ohm dia tuh.
Pas lagi asik-asiknya ngegame, hp Nanon di tarik, siapa lagi kalo bukan sama si Ohm. Otomatis Nanon jadi noleh ke atas, pas banget dia noleh bibirnya nggak sengaja dahi nya Ohm, kayaknya bukan nggak sengaja, emang di sengaja sama oknum bernama Ohm Pawat.
Aroma mint kecium banget dari Ohm, kan Nanon enak liat Ohm rada segeran nggak kayak tadi kusut banget.
"Yuk makan" ajak Ohm sambil senyum ke Nanon.
Nanon ngangguk abis itu dia sama Ohm makan. Selama makan mereka ngomongin segala macem, kebanyakan Nanon sih yang ngomong, Nanon mah apa aja di ceritain.
"Mau langsung tidur?" Tanya Nanon sambil cuci piring.
"Nggak, ada kerjaan"
"Jangan kemaleman loh Paw" Ohm ngangguk abis itu pergi buat ngurusin berkas-berkas kerjaan dia.
Selesai cuci piring Nanon juga ada tugas, jadi ya nugas lah dia. Nanon ada di kamar nya Ohm, kalo Ohm di kamar sebelah, emang itu kamar udah kayak jadi ruangan kerja nya Ohm isinya kertas sama buku semua.
Nanon udah nyelesein tugas sekitar jam setengah 10, dia udah ngantuk akhirnya dia beresin buku-bukunya, matiin laptop, pokoknya udah beres.
Nanon ke kamar sebelah, buka pintu pelan banget biar nggak kedengeran sama Ohm. Nanon ngintip dikit, terus ngeliat Ohm masih fokus aja ke kertas-kertas sama laptopnya, jadi kasian.
"Paw" Ohm yang di panggil noleh ke arah Nanon.
"Belum tidur?" ini Ohm yang nanya.
"Harusnya aku yang nanya kamu kenapa belum tidur?" Kata Nanon sambil ngedeket kearah Ohm.
Ohm nggak jawab, dia malah meluk perut Nanon, Nanon ngelus rambut Ohm.
"Jangan capek-capek, nanti sakit malah makin banyak kerjaanmu" Ohm ngangguk tapi masih keadaan meluk perut Nanon.
"Masih banyak emangnya?" lagi-lagi Ohm ngangguk. Nanon ngehela nafas.
"Bikinin kopi mau?"
"Mau"
"Janji tidur nggak boleh lewat jam 1" Ohm ngangguk.
"Janji?" Tanya Nanon mastiin.
"Iya janji" Nanon senyum pas denger jawaban Ohm.
"Yaudah lepas, mau bikin kopi dulu" Ohm langsung lepas pelukannya, ngebiarin Nanon pergi buat bikin kopi.
Ohm balik sibuk sama kerjaannya, ini tuh dia lama karena ada kerjaan di tambah sama tugas kuliah.
Nggak lama Ohm nyium aroma kopi, bener aja Nanon udah nyuguhin segelas kopi di meja.
"Inget ya, jam 1 gaboleh lebih, kalo kurang gapapa" Nanon ngingetin lagi.
"Iyaa"
"Aku tidur duluan ya, besok aku ada kelas pagi" Kata Nanon abis itu kecup bibir Ohm sekilas.
"Semangat Paw Paw" Kata Nanon sambil nyengir.
Aduh kalo gemes gini, Ohm jadi pengen cepet-cepet nyelesein kerjaan sama tugas nya biar bisa ngedusel ke Nanon.
Emang dasarnya aja bucin.
Bersambung
Haii makasih suda baca, maafin kalo ada typo-typo.
Kayaknya ak nggak up buat hari jumat smpe hari senin, tapi nggak tau ya soalnya mau merantau dan sudah di pastikan bakalan susah jaringan, tapi kalo emang nggak susah jaringan ak update.
Jangan lupa vote sm komen ya, barangkali ak up lagi kan mau ngilang sejenak wkwk
Wuv kelean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭