Ohm udah sembuh, kerjaannya makin banyak dan Ohm harus extra serius kalo udah urusan kerjaan, dan beberapa minggu ini Nanon juga bener-bener sibuk jadi dia lebih sering ke kosan daripada ke apartemen Ohm, Ohm nggak masalah mungkin karena sama-sama lagi sibuk juga.
Nanon lagi di kampus, ngurusin maba. Ini hari terakhir ospek mungkin besok dia baru ke apartemen Ohm.
Posisi Nanon sekarang lagi di kantin, karena lagi jam istirahat, Nanon ngecek hp nya, chat dia sama sekali belum di bales sama Ohm dari kemarin malem sampai sekarang, jarang banget Ohm kayak gini, tapi Nanon mikirnya mungkin Ohm sibuk pake banget makanya nggak sempet bales Chat Nanon.
Nanon inisiatif buat nelpon Ohm, tapi nggak di jawab, dan lagi-lagi Nanon berpikir mungkin Ohm sibuk atau mungkin lagi meeting. Nanon jadi agak khawatir selama dia lagi nggak merhatiin Ohm, Ohm makannya teratur nggak, terus apa aja yang di makan secara Nanon beneran nggak ada ketemu sama Ohm akhir-akhir ini, paling video call aja.
"Woi Non" panggil Chimon sambil mukul meja pelan.
"Kenapa?"
"Bengong aja lo, ayo cepet bentar lagi mulai lagi ini"
"Iya-iya"
"Balik ke kosan kaga?"
"Nggak dah, mau ke kantor Paw" Chimon ngangguk-ngangguk.
Selesai makan, Nanon sama Chimon balik ke aula.
Sekarang udah sekitar jam 4 sore, Nanon mau langsung ke apartemen Ohm tapi nggak jadi karena menurut feeling dia Ohm masih di nonton, jadinya Nanon ke kantor Ohm sambil bawa kebab yang sempet dia beli karena emang dia sempet laper tadi, dia beliin dua buat dia sama Ohm nanti.
Nanon masuk ke dalem lift, nggak lama lift kebuka di lantai dimana ruangan nya Ohm, Nanon jalan santai terus buka pintu yang ternyata nggak di kunci,tapi pas Nanon mau masuk, dia malah diem di tempat.
"Paw?"
📝📝📝
Ohm nggak suka kayak gini, Ohm nggak suka kalo Nanon yang marah, mending dia aja yang marah.
Nanon emang jarang banget marah yang marah nya segini nya, Ohm mau marah juga sama diri sendiri, karena payah ngejaga Nanon.
Dokter keluar dari ruangan, Ohm yang tadinya duduk langsung menghampiri dokter dengan wajah khawatir.
"Gimana, dok?"
"Ah gapapa, untung keserempet aja nak, jadi cuma luka lecet di sekitar lengan sama lututnya aja" Ohm yang denger itu sedikit bernafas lega.
"Berarti bisa langsung pulang kan?" Dokter yang di tanya ngangguk sambil senyum.
"Makasih ya dok"
"Sama-sama, saya permisi dulu ya" Ohm ngangguk, Ohm langsung ke ruangan yang dimana di situ ada Nanon yang lagi duduk sambil megangin luka di lengan nya.
"Non"
"Stop, nggak usah ngedeket"
Bersambung
Haii, makasih sudah mampir buat baca, maaf kalo ada typo"nya.
Aduh aku kobam banget sama OhmNon di Kazz awards, bikin nggak waras aja mereka tuh:").
Btw jangan lupa vote sama komennya yaaa
Wuv klean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭