Ohm sama Nanon sampe di apartemen Ohm sekitar jam 9 lewat, tadi lama karena makan malem diluar.
Ohm ngerebahin badannya di sofa, Nanon yang ngeliat itu langsung nyamperin Ohm.
"Paw, cuci tangan dulu dih" Ohm cuma ngangguk tapi mata nya merem.
"Paw, cepetan elah" Nanon narik tangannya Ohm biar bangun, Ohm yang di tarik-tarik akhirnya nurut buat cuci tangan.
"Mandi sekalian" Ohm baru aja berniat mau duduk.
"Males ah, dingin"
"Tadi suruh mandi di kosan nggak mau" Nanon udah mandi tadi di kosan, udah ngajak Ohm buat mandi tapi nggak mau Ohm-nya
"Nggak mau ah" Ohm nggak bisa mandi di kosan Nanon, bukan karena kotor, nggak tau kenapa, nggak suka aja gitu.
"Yaudah nggak usah tidur bareng, aku tidur di kamar sebelah aja" Ohm yang mendapat ancaman gitu auto jalan ngambil handuk.
"Iya nih iya, mandi elah" Nanon yang liat itu cuma geleng-geleng sambil senyum.
Ohm mandi Nanon ganti baju, jadi kaos warna putih, yang bahannya adem kalo kata Nanon. Nanon juga make celana pendek abis itu dia nyalain ac terus ke kasur buat rebahan terus main hp, paling buka-buka instagram.
Nggak lama pintu kamar mandi kebuka, Ohm lagi nge-lap muka nya make handuk, tenang Ohm udah make celana pendek kok, cuma nggak make baju aja.
"Non" panggil Ohm, Nanon yang di panggil noleh ke Ohm.
"Apa?"
"Laper dah" Lah perasaan tadi udah makan, laper lagi itu Ohm?
"Laper?" Ohm ngangguk.
"Tadi makan mu banyak loh Paw, tumben amat jam segini laper" Ohm cuma ngangkat bahu doang.
"Beneran laper?"
"Iyaa"
"Mau makan apa?"
"Mie soto enak kayaknya, make ca–" Belom selesai Ohm ngomong udah di potong sama Nanon.
"Nggak ada ya kalo udah make cabe terus di tambahin bubuk cabe" Emang paling tau Nanon mah.
"Seger itu"
"Mau cabe apa bubuk cabe?"
"Yaudah cabe aja tiga" Ini Nanon yang ngomong, Ohm belom jawab apa-apa padahal.
"Dih, Non apa rasa" Ohm udah pasang muka cemberut.
"Aku gamau denger ya kamu tengah malem ngeluh sakit perut, terus ngomel-ngomel sendiri"
"Yaudah iya iya" Emang kalo soal ginian Nanon selalu menang.
Akhirnya Nanon ke dapur buat masakin mie soto, tapi serius Nanon tuh baru pertama kali denger seorang Ohm Pawat ngeluh laper jam segini, biasanya kan Nanon yang laperan.
Nggak lama mie soto nya udah jadi, Nanon udah taro di meja ruang tengah, Nanon nyalain tv buat nemenin Ohm makan.
"Paw, udah nih" Ohm yang di panggil keluar dari kamar tapi pandangannya serius ke hp.
Nanon yang ngeliat itu diem nungguin Ohm ngedeket ke arah Nanon, pas udah sampe depan Nanon, langsung aja hp nya Nanon tarik.
"Kan, kebiasaan" Ohm nyengir, abis itu jalan ke sofa tengah terus duduk buat makan.
"Nih minum" Nanon naro dua gelas punya dia sama Ohm, terus duduk di sofa.
Posisi ya tuh Nanon duduk di sofa Ohm duduk di lesehan gitu karena nyamain meja, Nanon nyemilin waffer keju sambil nonton tv.
"Non"
"Apa"
"Tolong ambilin tisu" Nanon liat meja tapi nggak ada kotornya, karena dia make karpet jadi bisa liat kalo tumpah basah apa nggak, tapi nggak tuh.
Terus Nanon liat bibir Ohm, ohh yang kotor bibirnya Ohm. Nanon senyum terus cium bibir Ohm yang ada kuah soto nya, nggak banyak kok cuma Ohm itu risih an orangnya.
"Udah tuh, udah bersih. Males aku ngambil tisu nya" Nanon terkekeh.
"Gue sengajain aja kali ya biar di cium gitu terus" Nanon yang denger itu langsung naikin sebelah alis.
"Dih, nggak mau"
Ohm ketawa, Nanon juga ikutan ketawa, yehh bucin.
Bersambung
Ak lagi gabut, jadi lagi rajin up hehe. Vote sama komen barangkali ak up lagi hari ini hehe.
Maapin kalo ada typo-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭