Ohm ga ada tugas, dan kerjaan udah kelar semua jadi dia bisa leha-leha. Kalo Nanon, dia lagi nugas sekarang dan di temenin sama Ohm.
Posisi mereka tuh Nanon lagi mangku laptop sama megangin buku sama pulpen, pokoknya riweh sama tugasnya. Kalo Ohm, dia lagi ngegame tapi sambil senderan di bahu Nanon.
Sesekali Ohm nyium pipi Nanon, abis itu nyengir. Katanya ngasih semangat ke Nanon. Ohm bisa aja bantuin Nanon, tapi Nanon nggak akan mau.
"Paw"
"Apa?" seperti biasa Ohm masih sibuk sama hp, tapi tetep nyautin Nanon.
"Minggir dulu, mau naro laptop" Ohm langsung duduk tegak, Nanon naro laptop di tempat asalnya, tugas nya udah selesai. Nanon ngerenggangin badannya, pegel banget 3 jam duduk terus mantengin laptop sama buku.
Nanon duduk lagi di sofa, terus mainin hp nya, eh tiba-tiba si Ohm naro kepalanya di paha Nanon, tapi udah nggak main hp. Kepala Ohm ngedusel di perut nya Nanon.
"Udahan ngegame nya?" Ohm ngangguk doang sambil ngedusel-dusel.
Nanon mainin hp nya, tapi tangan satunya mainin rambut Ohm, terus Nanon ngecium kepala Ohm.
"Paw, make shampoo aku ya?"
"Iya, shampoo gue abis. Besok beli"
"Nggak usah, make shampoo ku terus aja Paw, wangi. Hehe"
Ohm nggak jawab, Ohm malah nyari posisi enak buat tidur, dia tuh ngantuk tapi mau nemenin Nanon nugas, untung Nanon gercep soal tugas. Ohm udah dapet posisi enaknya, di tambah lagi Nanon yang ngelus-ngelus kepala Ohm.
"Paw"
"Paw"
"Pawat ih" ini Nanon daritadi manggil tapi nggak di jawab sama Ohm, Nanon deketin muka nya ke muka nya Ohm, mastiin Ohm tidur apa nggak. Ternyata tidur dia.
Nanon buka aplikasi kamera di hp nya, terus foto Ohm yang lagi tidur, nggak keliatan banget sih tapi keliatan lucu, Nanon berasa ngelonin bayi, iya bayi gede. Hehe.
15 menit posisi mereka begitu, kaki Nanon mulai keram, mau bangunin tapi nggak tega, tapi kakinya Nanon udah mulai-mulai keram.
"Paw"
"Sayang,bangun dulu tidur di kamar aja yuk" Ajak Nanon, sambil mencet-mencet pipi Ohm.
"Pawat, ayo ah bangun dulu" karena Nanon bangunin nya mainin pipi Ohm, Ohm akhirnya bangun.
"Tidur di kamar aja ya" ini Nanon ngomong tapi mukanya bener-bener di depan mukanya Ohm mana senyum.
Karna ga kuat liat Nanon manis nya kelewat parah, Ohm langsung nyium sekilas bibir Ohm terus bales senyum ke Nanon, abis itu posisi badannya yang tadinya tiduran jadi duduk, sambil garuk-garuk pipi.
Ini Ohm kenapa keliatan jadi kayak anak kecil gitu sih, bikin Nanon jadi ambyar aja.
Nanon berdiri duluan terus ngelangkah pergi, baru juga berapa langkah si Ohm meluk Nanon dari belakang nyembunyiin mukanya di leher Nanon.
"Heh, ini berat dong kalo di gelendotin gini" Ujar Nanon, Ohm nya cuma geleng-geleng, yaudah mau nggak mau ini mereka jalan ke kamar tapi gitu posisinya.
Pas udah sampe kamar, mereka beneran tidur, posisi nya ya udah pasti pelukan bedanya kalo tadi Nanon yang di tempelin, sekarang Ohm yang di tempelin.
"Selamat malam, Paw"
"Too"
Bersambung
Haiii makasi suda baca, monmaap kalo ada typo".
Jangan lupa vote sama komen barangkali ak up lagi hehe.
Wuv klean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭