Nanon lagi bantuin Ohm buat nyiapin apa aja yang harus Ohm bawa buat keluar kota.
"Paw, ini udah aku siapin ya. Udah aku susun buat baju hari pertama sampe kamu pulang jadi jangan di berantakin"
"Bisa nggak gue nggak jadi pergi aja" Kata Ohm sambil meluk Nanon dari belakang.
"Nggak, nggak boleh"
"Emang nggak kangen gue?"
"Nanti pulang dari sana aku kasih hadiah"
"Apa?"
"Apa aja, semaunya kamu"
"Bener?" Nanon nganggukin kepala sebagai jawaban.
Besoknya sebelum Nanon pergi buat ke kampus dia nganterin Ohm dulu ke bandara dan sepanjang perjalanan Ohm masih berusaha ngebujuk Nanon biar dia nggak usah pergi.
Sampe akhirnya Nanon bilang "Yaudah puter balik, aku sekalian beresin barang-barang aku, mau ke kosan aja" abis ngomong gitu Ohm akhirnya nurut.
Nggak lama Ohm sama Nanon udah di bandara. Udah ada First sama beberapa karyawan lainnya yang lagi nunggu.
"Hai, Non" Sapa First yang dibalas senyuman sama Nanon.
"Lo ngapa, muka di tekuk gitu" Tanya First pada Ohm tapi nggak dapet jawaban apa-apa dari Ohm.
"Kenapa dia?" Kali ini First nanya ke Nanon.
"Biasa, kambuh" Jawab Nanon sambil terkekeh.
"Yaelah Ohm, tiga hari doang bukan berbulan-bulan"
"bacot"
Nggak lama pesawat yang bakal Ohm naikin udah mau berangkat, Nanon nepuk pundak Ohm sebanyak 3 kali.
"Ayo semangat"
"Jangan aneh-aneh selama nggak ada gue"
"Siap"
Ohm ngambil kopernya dan beranjak menjauhi Nanon, namun tangan nya sempat ditahan Nanon.
Nanon mendekat dan sedikit berjinjit kemudian mencium bibir Ohm, tidak ada lumatan hanya menempelkan bibir.
Beberapa detik kemudian Nanon ngelepas ciuman dan tersenyum.
"Semangat Paw Paw"
"Berisik" Jawab Ohm lalu tersenyum dan pergi menjauh dari Nanon.
Nanon berbalik arah dan bergegas pergi ke kampus, dia nggak mau lama-lama di bandara nanti malah kangen sama Ohm dan malah ngerasa nyesel nyuruh Ohm berangkat.
Bersambung
Haii, makasi suda mampir baca, monmaap klo ada typo".
Maaf bgtt ini kependekan, tadinya mau double up tp draft nya keapus gara"tangan ak latahan bgt:(.
Btw kalian nggak mencium sad end? 😁.
Btw jangan lp komen sm vote yaa
Wuv klean♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭