c h a p t e r ; 14

9.2K 1K 14
                                    

Ini udah jam 1 pagi hari, tapi Ohm nggak tidur juga malah ngedusel-dusel, Nanon? Dia jadi nggak nyenyak tidurnya. Nanon tetep tidur tapi nanti kalo Ohm gerak dikit Nanon kebangun, persis kayak jagain anak bayi kan?

"Kamu daritadi nggak tidur-tidur loh Paw" Ohm nggak nyaut rapi malah ngeratin pelukan dia ke Nanon.

"Udah jam segini, cepet tidur"

"Nggak bisa"

"Kamu kalo nggak tidur kapan sembuhnya, hm?" Nanon ngeluh pipi Ohm, terus tatap-tatapan.

"Lo besok nggak usah ngampus aja"

"Dih, nggak ah. Mau ngapain juga kalo nggak ngampus"

"Ngurusin gue lah"

"Ngapain ngurusin orang yang susah di atur" denger itu Ohm langsung nutup mata dan berusaha tidur, nggak lupa sambil peluk Nanon.

Nanon senyum karena ngeliat tingkah Ohm barusan, baru aja Nanon mau tidur lagi, tapi Ohm manggil dia.

"Non"

"Hm?"

"Besok nggak ngampus kan?"

"Iya, kalo kamu tidur sekarang, nggak, kalo kamu masih aja nggak bisa diem dan nggak tidur juga" Ohm ngangguk abis itu tidur.

Besok paginya Nanon bangun duluan, dia beneran nggak ke kampus, dia bikinin bubur buat Ohm, dia juga menu sarapan yang lain buat dia Nanon sendiri.

Ohm yang bangun-bangun nggak nemuin Nanon yang ada disampingnya langsung melek. Baru aja mau nyari Nanon, tiba-tiba Nanon buka pintu kamar.

"Eh, udah bangun" Nanon jalan ke arah Ohm, terus pinggang Nanon di peluk Ohm.

"Kirain ke kampus"

"Nggak, mau ngurus bayi gede" Ohm denger itu langsung masang muka kesel.

"Bercanda Paw, ayo sarapan" ajak Nanon, Ohm ngangguk terus ngikutin Nanon dari belakang buat sarapan.

Selesai makan Nanon ngelipetin baju, Ohm duduk di sebelah Nanon sambil nonton tv.

"Serba salah dah" Ohm kesel banget, nggak nemu posisi yang enak kepalanya pusing banget.

"Kenapa?" Ohm yang ditanya cuma geleng-geleng doang, terus tiduran di paha Nanon.

"Heh, susah dong ini aku geraknya" Ohm cuma diem nggak minat nyautin, Nanon ngehela nafas untung aja baju yang lipetin udah tinggal dikit.

"Makanya nurut, aku bilang jangan begadang terus, makan jangan nunggu akh terus makan ya makan aja, kalo capek jangan di paksa kalo ka—" Nanon belum selesai ngomong tapi Ohm naro jari telunjuknya dibibir Nanon ngebuat Nanon jadi diem.

"Iya bawel, gue yang salah. Udah, jangan ngoceh mulu gue sakit kepala" abis ngomong gitu Ohm nyembunyiin muka nya di perut Nanon.

Nggak ngerti Nanon tuh harus seneng apa kesel gara-gara dapetin Ohm yang super-duper manja, posesif akut, nyebelin juga kadang.

"Awas ya nanti kalo udah sembuh banyak tingkah lagi, terus sakit lagi, nggak mau aku ngurusin kamu lagi"

"Dih kok gitu"

"Iyalah"

"Emang tega?"

"Tegain"

"Anjing? "

"Kamu kan"

"Bodo"

Nanon cuma ketawa karena liat Ohm kesel, abis itu nyubit pipi Ohm.

"Pindah ke kamar sana kalo mau tidur, nanti aku nyusul abis beresin baju"

"Males ke kamarnya"

"Dorong nih?"

"Iya ini elah otw"

"Nah gitu dong"

Ohm bangun terus jalan ke kamar, Nanon ngambil baju yang udah dia lipet, terus masukin ke lemari, selesai itu Nanon ikutan ke kasur nemenin Ohm tidur.







Bersambung





Haii, makasi suda mampir baca, maapin kalo ada byk typo.
Selamat malmingan kalian,ak lagi buntu nih, nggak ada niatan req gitu? :").
Btw, jgn lupa vote sm komen ya.
Wuv klean

-n

I LOVE U [OHMNON]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang