Ohm lagi uring-uringan ceritanya. Gara-gara Nanon izin mau ada pergi ke Jogja tapi nggak bolehin Ohm ikut karena Nanon tau jadwal Ohm padet, Nanon nggak mau Ohm nelantarin kerjaannya yang ada nanti makin numpuk, makin capek Ohm nya.
"Ngapa lu? Muka di tekuk gitu" tanya First sambil sibuk nyari berkas.
"Nggak" Walaupun Ohm bilang nggak, First tau nih, kalo ke kantor mukanya di tekuk kalo bukan karena kurang tidur, ada apa-apa sama Nanon.
"Kenapa lo sama Nanon, ada masalah?"
"Kok tau gue ada masalah sama Nanon?" First yang denger itu, jalan ngedeket arah Ohm.
"Heh, idup lo itu isinya kalo nggak kerjaan, ya Nanon" Ohm malah masang muka sok, kayak pengen bilang 'woiyalah, jelas'.
"Kenapa dah?"
"Lo bisa nggak kerjaan gue serahin hampir semuanya ke lo, buat 3 hari aja" Demi dewa dewi kerajaan langit 7, First mau lempar berkas-berkas punya dia yang banyak nya udah kayak dosa, ini lagi nambahin kerjaannya Ohm.
"Nggak, makasih banyak, gue sampe lembur dua hari ngerjain kerjaan gue, ini lagi lo minta gue ngerjain kerjaan lo, lo nyuruh gue simulasi mati?"
"Ayolah 3 hari doang"
"Nggak, dah nih berkas lo cek lagi, gue mau ngurus kerjaan gue" abis ngomong gitu, First langsung pergi. Ohm mau marah-marah tapi daritadi juga udah marah-marah.
Sekarang udah agak siangan dan Ohm masih sibuk ngurusin kerjaan dia. Tiba-tiba pintu ruangan Ohm kebuka, tapi Ohm nggak sadar sama sekali.
"PAW PAW"
"Astaga"
Yak ini Nanon yang dateng terus main ngagetin Ohm gitu aja.
"Udah makan Paw?" Ohm yang ditanya geleng-geleng.
"Kan, kebiasaan. Yaudah yuk makan udah mau lewat jam makan mu" Ohm cuma ngangguk abis itu berdiri dari kursinya buat nyamperin Nanon yang lagi duduk di sofa sambil buka rantang yang dia bawa.
Nanon sempet masak sebelum ke kantornya Ohm, ini juga karena Ohm yang minta karena biasanya Ohm sama Nanon tuh lebih sering beli kalo di kantor.
"Jadi pergi?" Tanya Ohm sambil ngambil sendok.
Nanon yang denger itu noleh ke arah Ohm sambil senyum. Nanon tau banget Ohm nggak seneng kalo Nanon pergi ke Jogja apalagi nggak di bolehin ikut makin bete si Ohm.
"Jadi, Paw" Ohm ngangguk sambil makan. Selama makan hening. Ohm fokus makan, Nanon juga makan tapi sibuk sama hp nya karena besok Nanon pergi ke Jogja mau pulang ke rumah, bunda kangen katanya.
Sampai akhirnya Ohm sama Nanon udah selesai makan, Nanon beresin rantangnya, Ohm masih di tempat dan mainin hp nya. Nanon selesai ngeberesin bekas makan mereka abis itu duduk disebelah Ohm.
"Sini" Nanon ngerentangin tangannya, biar Ohm peluk dia. Ohm yang di kode gitu langsung meluk Nanon terus ngedumel di lehernya Nanon.
"Nggak usah pergi aja dah"
"Cuma tiga hari kok" Nanon ngelus punggung Ohm.
"Sama aja, lama"
"Kamu sama aku lebih lama tau, aku pulang ke rumah cuma 3 hari loh Paw, masa lama sih" Ohm diem aja, dia sama sekali nggak minat ganti posisi atau gerak sedikit pun.
"Bener ya nggak lewat dari 3 hari, kalo kurang gapapa" Ini Ohm yang ngomong.
"Iya Pawaaaat"
Bersambung
Haiii, makasi suda mampir dan baca, monmaap kalo ada typo".
Sumpah ak susa napas liat fantopia, mana the gifted trailer nya bikin penasaran :"), fantopia kenapa nggak online aja si:(.
Btw, Jangan lupa vote sama komen ya-!
Wuv klean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭