Ohm sama Nanon udah di apartemen Ohm. Ohm ngegulung lengan baju nya.
"Duduk" ini Ohm nyuruh Nanon buat duduk.
Nanon tuh mau bersihin luka nya dulu, malah suruh duduk, di tinggal lagi.
Nanon mau bangun, mau bersihin lukanya. Bodo amat kalo nanti Ohm makin ngambek, tapi sebelum Nanon bener-bener bangun Ohm nyamperin Nanon.
"Ngapain?"
"Nggak liat ini luka belom di bersihin?" Nanon ngomong sambil nunjuk-nunjuk lukanya.
"Diem, duduk yang bener" Ternyata Ohm ngambil kotak P3K tadi tuh. Nanon nurut aja, duduk sambil ngeliatin Ohm sambil mikir Ohm tuh ngambek apa gimana sih.
Nanon yang ngeliat Ohm serius bersihin luka nya jadi gemes, pengen cium tapi Ohm kan lagi ngambek gitu.
"Paw"
"Hm?"
"Maaf ya" Ohm yang udah selesai dengan urusan luka nya Nanon, jadi diem dan noleh ke Nanon.
"Aku itu bukan ngelarang kamu futsal cuma takut kamu capek, tugas kuliah mu banyak, kamu kalo udah capek badan sama capek pikiran bisa sakit, apalagi kalo jatoh-jatoh gini" Nanon diem, Ohm kalo udah make aku-kamu berarti ngomongnya tulus, biasanya juga tulus sih cuma 2 kali lipat tulusnya.
Padahal yang harusnya ngomong gitu kan Nanon, Ohm lebih lebih capek, tapi masih aja merhatiin Nanon segitunya.
"Udah nggak usah minta maaf, gue mau mandi, abis itu lo yang mandi" Nanon ngangguk, Ohm berdiri dari duduk nya sebelum mau pergi mandi Ohm cium kening Nanon abis itu ngacak-ngacak rambut Nanon.
Tolongin Nanon, dia mau meleleh sekarang, Ohm itu jarang semanis ini tingkah nya Nanon kan jadi suka kaget kalo Ohm semanis itu.
Ohm ngelangkah pergi sambil bawa kotak P3K nya, Nanon mau lompat-lompat, mau jungkir balik juga kalo bisa, cuma nggak jadi kakinya sakit jadinya dia mukul-mukulin sofa sambil senyum-senyum sampe keliatan banget lesung pipinya.
"Non" Ohm manggil sambil nyampirin handuk nya.
"Apa?"
"Mau mandi bareng?" Ini Ohm kenapa sih dari tadi seneng banget bikin Nanon mau jungkir balik.
"Nggak ah, ntar malah nggak mandi"
"Ya gapapa, bener nggak mau?"
"Nggak Pawat, kaki ku sakit tau" Nanon masang muka cemberut, serius kaki Nanon beneran sakit.
"Yaudah, cepet sembuh mbul" Abis ngomong gitu Ohm nyium bibir Nanon sekilas terus kabur ke kamar mandi.
"PAWAT IH" Nyusahin hati aja Ohm mah.
Ohm pergi mandi, kalo Nanon dia nyalain tv, gabut dia kan hp nya dia ketinggalan belum di bawain sama Perth, hp nya Ohm juga isinya g itu- gitu aja jadi yaudah dia nonton tv aja.
Nanon lagi fokus nonton tv sama nyemilin kacang tiba-tiba ada kepala ngedumel di leher Nanon.
"Ah jangan ngedusel dulu, aku belum mandi" Nanon ngehindar, biar Ohm nggak ngedusel dulu.
"Yauda sana mandi, cepet"
"Iya" Abis itu Nanon jalan pergi mau mandi dia.
Bersambung
Haii ak bek nih, mau ku up td malem cuma serius ak ga ada sinyal:"), jd ak bru up skrg.
Monmaap kalo ada typo".
Jangan lupa vote sm komen
Wuv klean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭