Kalo lagi libur gini Ohm sama Nanon bakalan marathon movie, kayak sekarang mereka lagi nonton kisah tanah jawa di laptop sambil selimutan.
Nanon tuh ngantuk tapi nggak bisa tidur gara-gara emang belum jam nya tidur. Sampai akhirnya selesai juga mereka marathon movie nya.
Ohm matiin laptopnya terus naro ke tempatnya, terus balik lagi ke kasur dan tentu saja meluk terus ngedusel ke Nanon.
"Paw" Panggil Nanon, Ohm yang di panggil cuma jawab 'hm' doang.
"Paw"
"Apa?" Ohm jawab tapi nggak pindah posisi masih ngedusel di lehernya Nanon.
"Paw"
Oke ini udah tiga kali Nanon manggil tapi nggak to the point juga. Ohm udahan ngedusel terus Sekarang jadi tatapan sama Nanon.
"Kenapa, hm?" Nanon masih diem tapi mata nya natap Ohm, abis itu nunduk terus nyembunyiin muka di dada nya Ohm.
"Kenapa sih?" Serius Ohm gregetan soalnya tumben banget si Nanon aneh gitu.
"Nggak jadi deh" Jawab Nanon sambil geleng-geleng.
"Beneran nggak jadi?" Nanon cuma ngangguk sebagai jawaban.
"Coba kalo ngomong liat matanya" Duh, Ohm tuh tau banget Nanon pengen ngomong cuma ketahan.
Nanon masih diem nggak bergerak, akhirnya Ohm narik dagu Nanon pelan, otomatis mereka jadi tatap-tatapan.
"Gue tanya sekali lagi, kenapa?" Nanon yang denger itu cuma diem abis itu dia ngomong.
"Gue ke kosan boleh?" Gimana ya, Nanon tuh aslinya tinggal ngekos cuma karena dia pacaran sama Ohm dan Ohm itu manja nya kelewat kadar jadilah dia tinggal bareng di apartemen Ohm.
Semenjak pacaran sama Ohm Nanon tidur di kosan cuma beberapa kali bahkan bisa di hitung jari, paling juga ngambil keperluannya.
Kenapa dia tinggal bareng sama Ohm? Ya karena tadi Ohm itu manja nya kelewat kadar, Ohm nggak seneng kalo di tinggal lama-lama sama Nanon. Kalo bisa Ohm mau ngiket Nanon biar nggak usah kemana-mana.
Ya mana bisa, Nanon kan ada keperluan sendiri, jadilah mereka tinggal bareng, tapi tenang mereka nggak ngelakuin aneh-aneh kok serius palingan pelukan sama cium cium, hehe.
Ohm yang denger Nanon mau ke kosan naikin sebelah alisnya.
"Mau ngapain?"
"Mau gue beresin itu kosan, seminggu gue disini ntar kalo barang-barang di gigit tikus gimana?"
"Makanya pindah kesini biar bareng gue terus jadi nggak usah mikir di gigit tikus barang-barang lo"
"Dih nggak mau, gue mau ke kosan hari ini cuma mau beresin, Paw" Jelas Nanon.
"Cuma beresin doang kan?" Nanon ngangguk.
"Bener?"
"Iya Pawaaaat" Ohm yang denger itu ngangguk terus balik ngedusel di leher Nanon.
"Bener nih?" Nanon mastiin. Ohm cuma ngangguk, terus dia bilang "iya nanti jam tiga kesana"
"Okeee"
"Bener ya cuma beresin" Ohm mastiin lagi.
"Iyaaa" Ohm yang denger langsung ngangguk.
Nanon ngelus-ngelus rambut Ohm, mana hawa nya sejuk kan mendukung bikin Ohm tidur.
"Gue tidur bentar, nanti bangunin kalo udah mau jam tiga" Nanon cuma 'hm' doang tapi masih ngelus-ngelus rambut Ohm. Nggak lama mereka berdua tidur sambil pelukan.
bersambung
Hai ak up lagi, mumpung besok libur gais, mayan bisa ngehalu.
Votemen ayo, barangkali up lagi hwhwhw
-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭