c h a p t e r ; 19

8K 947 49
                                    

"To the point aja harusnya, mom mu itu kode kapan kamu nyusulnya"

"Uhhukkk uhhukk" ini Nanon yang batuk. Ohm yang liat Nanon batuk-batuk, langsung ngasih gelas yang isinya air minum ke Nanon, dengan cepat Nanon ngambil gelas yang Ohm kasih.

"Jangan pas lagi makan dong dad" kata Ohm.

"Tau, sabaran dong kan pelan-pelan" sambung mom.

"Alah to the point lebih keren" jawab Dad santai.

"Makan dulu ya, nanti baru bahas" Nanon ngangguk, Ohm juga ikutan ngangguk.

Nggak lama mereka selesai dengan acara makan-makannya dan sekarang ngelanjutin soal pertanyaan dari mom tentang tunangan.

"Ya ikut Nanon aja akunya" Nanon yang denger itu noleh ke arah Ohm terus nyikut tangan Ohm.

"Aku sih maunya tunggu selesai S1 dulu, hehe" Jawab Nanon.

"Ohh, emang biar lega tuh kalo udah kelar kuliah ya" Sambung mom sambil senyum.

"Ngomong-ngomong, Nanon kenapa nggak pindah satu apartemen aja sama Pawat?" Tanya Mom

"Iya, daripada bolak-balik gitu, ribet" sambung Dad.

"Susah ngomong sama Nanon" Nanon yang denger itu langsung nyubit perut Ohm.

"Emm, aku males mindahin barang-barangnya, kebanyakan barang soalnya"

"Apa gunanya Pawat kalo nggak kamu suruh-suruh" di lanjut dengan obrolan-obrolan ringan berakhir Ohm Nanon pulang ke apartemen Ohm, dan Dad Mom lanjut pergi karena ada urusan sebentar sama orang lain.

Sekarang Ohm sama Nanon lagi di jalan pulang. Selama perjalanan cuma ada suara musik, sesekali Nanon nyanyiin lagu bareng Ohm.

Nggak lama mereka sampai di apartemen Ohm, sampe sana Ohm ngerebahin badannya di sofa, padahal cuma dinner tapi pas pulang tetep aja capek.

Nanon ngelepas jas sama celana panjangnya, jadi Nanon cuma pakai kemeja yang kancingnya udah kebuka 3,dan celana pendek sambil bawa handuk yang di taruh tepat di pundak kanannya.

"Paw aku mau mandi" Ohm ngangguk.

"Ih, aku ngajak loh Paw"

"Ha? Ngajak apaan?"

"Bodo ah" Nanon jalan ninggalin Ohm yang masih rebahan di sofa sambil mikir.

"PAWAT MAU MANDI BARENG NGGAK?!" ini Nanon teriak dari arah kamar mandi, Ohm yang denger langsung bangun buat ikut mandi sama Nanon.






Bersambung




Haii, makasi suda mampir baca, monmaap kalo ada typo".
Maapin dkit bbgt ak lg khilngn mood grgr wp ak error tida jls:"(.
Btw jan lupa vote komennya ya-!
Wuv klean ♡

-n

I LOVE U [OHMNON]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang