Sekarang udah 5 hari setelah kejadian prank yang Nanon rencanain berhasil. Seperti biasa Ohm di kantor, Nanon di kampus.
Sedari pagi Ohm udah ada rasa-rasa nggak enak badan,kepalanya pusing tapi dia diem aja takut Nanon khawatir malah nggak bolehin Ohm ke kantor.
Ohm coba nutupin mata make lengannya, barangkali dia bisa tidur, tapi bukannya tidur kepala Ohm makin sakit. Akhirnya Ohm nyuruh OB buat bikinin dia teh anget.
Ohm pulang sekitar jam 5 sore, Nanon belum pulang. Ohm lemes banget kayak bener-bener nggak punya tenaga, tapi dia masih sanggup buat ganti baju walaupun nggak mandi.
Selesai ganti baju, Ohm nidurin badan di kasur terus selimut, fix sih ini Ohm sakit.
Sekarang udah jam 8 malem, Nanon baru pulang emang ga di jemput Ohm karena pulang bareng sama Chimon.
Nanon buka pintu apartemen Ohm, lampu udah nyala berarti Ohm udah pulang, tapi Ohm nggak keliatan di ruang tamu atau ruang tengah.
Nanon cuci tangan terus buka pintu kamar, bener aja ada Ohm lagi tidur. Tumbenan Ohm udah tidur jam segini, Nanon pikir mungkin karena capek banget makanya udah ngantuk aja.
Nanon naro tas nya terus ngambil handuk, dia mau mandi. Selesai mandi Nanon nyamperin Ohm, mau nanya udah makan apa belum, Nanon belum makan emang lagi pengen makan di rumah aja.
"Paw" panggil Nanon sambil goyang-goyangin.
"Emm" Ohm nyaut, tapi nggak mau buka selimut nya. Karena kesel Nanon narik selimut Ohm.
"Kena—" Nanon yang mau nanya malah nggak jadi gara-gara liat muka Ohm merah.
"Heh kamu kenapa?" Tanya Nanon terus megang pipi Ohm yang kerasa banget anget udah otw panas kayaknya.
Ohm yang ditanya cuma gelang-geleng doang. Nanon megang kening Ohm bener yang anget juga, udah pasti demam sih ini.
"Kamu kenapa nggak bilang kalo demam?" Nanon ngelus pipi Ohm, Ohm megangin tangan Nanon yang satunya.
Mungkin karena Ohm anak tunggal jadi manja nya kebawa sampe segede ini, untung nya Ohm manja cuma ke Mamanya sama Nanon aja.
"Yaudah makan dulu deh, belum makan kan kamu?" laki-lagi Ohm cuma gelang-geleng aja.
"Mau bubur apa sup?"
"Kamu"
"Pawaaaat, lagi sakit sempet-sempetnya ya" kalo Nanon nggak inget Ohm lagi sakit udah Nanon jitak.
"Sup aja"
"Yaudah tunggu, buat dulu ya" Nanon mau berdiri tapi tangannya di tahan, Nanon nolep ke Ohm.
"Ikut"
"Heh kamu berat ya, males aku nuntun-nuntunya" Ohm masang muka kesel, serius ini gemesin banget menurut Nanon.
"Yaudah-yaudah, ayo ikut" denger itu Ohm langsung bangun terus tangan Nanon di pegangin terus.
Bersambung
Haii, makasi suda mampir baca.
Ak mabok banget sama Ohmnon kemarin, terus tadi mabok sama brightwin, dah ah cape melihat keuwuan ini:").
Btw jangan lupa vote sama komen.
Wuv klean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭